Beranda Mau Tau Pisah Sambut Kepala Lapas Kelas II.A Bangkinang Herry Suhasmin digantikan Sutarno

Pisah Sambut Kepala Lapas Kelas II.A Bangkinang Herry Suhasmin digantikan Sutarno

47
0
BERBAGI

Bangkinang Kota – Riau,  Warta Reformasi – Kanwil Kemenkumham Provinsi Riau setelah Usai Melaksanakan pelantikan Kepala Lapas Klas II A Bangkinang Sutarno, Bc.IP.,  S.H., M.H.,  menggantikan Kepala Lapas Lama Herry Suhasmin, Bc. IP. S.H., M.H., Senin (13/1/2020) dan Sertijab, Jumat (17/1/2020) di Lapas Pekanbaru, maka, Kamis (23/1/2020) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Bangkinang, Kampar menggelar pisah sambut, Kamis (23/01/2019) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Herry Suhasmin yang didampingi istrinya menyampaikan mohon pamit dan maaf kepada pegawai Lapas II A Bangkinang,  jika dalam saya membina ada kehilapan yang tidak pada tempatnya, agar Sudi kiranya memberikan kami maaf,” pintanya.

“Ucapan terima kasih kepada Pemkab Kampar yang telah mendukung dan membantu selama pelaksanaan tugas dan anggota di Lapas ini, dan saya memohon Doa restu dari kita semua semoga saya ditempat yang baru sebagai Kabid Bimbingan PAS, Pengentasan Anak, Informasi dan Komunikasi Kanwil Kemenkumham Bengkulu bisa bekerja sebagai mana mestinya dengan baik,” katanya.

Disisi lain saya juga Ucapkan terimakasih atas dukungan moril dan materil terhadap pegawai Lapas II A Bangkinang. Semoga kerjasama ini bisa terus berlanjut hingga kemudian hari, siapa pun yang menjadi pemimpin Kalian disini,” ucapnya Herry.

Menurut Herry, ia menjabat jadi Kepala Lapas kelas II.A Bangkinang ini lebih kurang selama 2 tahun, 81 hari mungkin dalam memimpin ada kekurangan, baik pada Pegawai maupun yang lainnya saya dan istri mohon maaf, “Katanya.

Semoga dengan Kepala Lapas kelas II A Bangkinang yang baru menjabat ini hendaknya seluruh pegawai lapas untuk selalu menjaga kekompakan dalam bertugas, jangan sampai mis komunikasi dalam melaksanakan tugas,” Pesannya.

Sementara itu Penyampaian Kepala Lapas II A Bangkinang yang baru Sutarno, Mc,IP., S.H., M.H. mengatakan, ucapan terimakasih kepada semua pihak, baik kepada panitia yang telah menyiapkan acara pisah sambut, maupun para tamu undangan yang berkenan hadir,” paparnya.

Selaku warga baru di Bangkinang, Sutarno meminta agar dirinya dan keluarga diterima menjadi masyarakat Kampar, dan saling menjaga kekompakan dalam kita membina narapidana kedepannya, tanpa bantuan Pegawai yang bertugas di lapas kelas IIA Bangkinang ini, saya pasti tidak kan bisa membina sendirian,” Pintanya.

Untuk itu, saya ” Toh ” juga Mohon petunjuk, bimbingan dan arahan. Semoga saya bisa dapat melanjutkan tugas tugas di Lapas kita ini, dan saya selaku Klapas yang baru Ucapkan terimakasih kepada Bapak Herry yang telah memimpin Lapas Klas II A Bangkinang ini dengan baik,dan semoga saya bisa mempertahankan kedepannya dengan baik dan lebih baik,” harapnya.

Kemudian selain menggelar pisah sambut Klapas tersebut, Lapas II A Bangkinang juga menggelar acara pengantar tugas Efendi P. Purba, Amd, IP, S.H., M.H, sebagai kepala KPLP Lapas II A Pekanbaru dan Haidi Zamri, S.H., M.H., sebagai Kasi Binadik dan Giatja Lapas Kelas II B Selat Panjang, Tutupnya.**@Umar/Eld

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here