Beranda Lifestyle Kasat Lantas Polresta Tangerang Sambangi Rumah Duka Alm Aiptu M.Torus

Kasat Lantas Polresta Tangerang Sambangi Rumah Duka Alm Aiptu M.Torus

143
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Kasat Lantas Polres kota Tangerang kompol Ketut Widiarta, S.H.,S.Ik., M.Si, bersama kanit Regident roby, S.H., KBO Iptu I Made Artana, S.H., S.Ik, Paur Mintu ipda asmaludin, S.H. dan Aiptu Udi Muhdi Turjawali, Bersilaturahmi berkunjung ke Rumah Duka Alm Aiptu M. Torus anggota Regident Polresta Kota Tangerang di Pondok Maharta Pd. Aren sambil memberikan suport ataupun dukungan kepada keluarga Alm, Kamis (23/1/2020).

Kunjungan dari kasat lantas polresta kota tangerang bersama Kanit Regident, KBO Lantas, Paur Mintu,  ini dalam rangka memberikan suport kepada istri Alm Aiptu M. Torus anggota Rekiden polresta Kota Tangerang.

Pada kesempatan kunjungan ini, kasat lantas menyampaikan kepada keluarga korban ungkapan turut berduka cita kepada Alm Aiptu M.Torus, dari Kapolres Tangerang kota bersama segenap jajaran Sat Lantas Polresta tangerang mengucapkan turut berduka cita.

Kasat lantas.kompol  I ketut widiarta SH..SiK..MSi, saat dikonfirmasi terkait kegiatan kunjungan kerumah duka mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Sat Lantas, kegiatan kunjungan ke rumah duka juga menjadi bagian dari kepedulian Polisi kepada keluarga korban.

Kehadiran Kasat lantas Kompol  I Ketut Widiarta, S.H., S.Ik., M.Si, beserta Kanit regident roby, S.H., Kbo. Iptu I Made Artana, S.H., M. , M.Si, Paur. Ipda Asmaludin, S.H., Aiptu Udi Muhdi Turjawali dengan anggota lainya untuk taziah ini, sebagai wujud rasa empati dan kepedulian terhadap anggotanya yang menimpa musibah, dengan kehadirian Kasat lantas bisa menghibur duka yang lara.

dalam kesempatan itu, istri dari Alm Aiptu M.Torus mengucapakan terima kasih kepada Kasat lantas beserta anggota nya yang telah meluangkan waktu untuk bertakziyah dan memberikan doa serta semangat untuk keluarga yang ditinggalkan.

serta di kesempatan tersebut, terlihat Kasat lantas bersama anggotanya berbicang-bincang serta saling berbagi impormasi dengan masyarakat, tentang gangguan kamtibmas yang meresahkan masyarakat. Pungkasnya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here