Beranda Mau Tau Safari Jumat Pekan Ini Polsek Gunung Megang Sambangi Desa Hidup Baru Benakat

Safari Jumat Pekan Ini Polsek Gunung Megang Sambangi Desa Hidup Baru Benakat

211
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto, S.H., beserta rombongan kali ini menyambangi Desa Hidup Baru Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim Sumsel. Kegiatan Safari Jumat yang rutin terus dilakukan oleh Polsek Gunung Megang kali ini di desa Hidup Baru tersebut, juga rangkaian kegiatan berbagi serta penyampaian himbauan-himbauan terkait situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Gunung Megang, Jumat (17/1/2020).

Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto, S.H., mengutarakan bahwa giat Safari Jumat kali ini di desa Hidup Baru yang sekaligus menyampaikan juga himbauan terkait kamtibmas kepada masyarakat agar dapat bersama menjaga harta benda dan barang berharga lainnya.

Lanjut Fery, terkait Kamtibmas peran serta Kades diharapkan dapat berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas untuk berkordinasi jika ditemukan problem Solving ditingkat desa,”ungkap AKP Fery.

Dikatakannya, kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Gunung Megang kita harapkan juga lebih lagi peduli terhadap para generasi muda terkait bahayanya penyalahgunaan narkoba dan mari memberantas narkoba, ” tegas Fery.

Dalam Safari Jum’at tersebut, Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto, S.H., yang berkesempatan salat Jumat berjamaah di Masjid Al-Hidayah, juga berkesempatan memberikan cindera mata berupa Alqur’an dan memberikan bantuan kepada warga Desa Hidup Baru yang kurang mampu yakni Ibu Siti Robia (65), dan Ibu Nunsia (70).

Tampak hadir personil Polsek mendampingi Kapolsek Gunung Megang Aiptu Subagio, Bripka Edy supryanto, Brigpol Andriansyah, Brigpol Absori, dan Brigpol Febriyansyah, S.H.**@(ApJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here