Beranda Mau Tau Gubernur Sumsel H Herman Deru Hadiri Rapat Paripurna HUT Ke-16 OKU Selatan

Gubernur Sumsel H Herman Deru Hadiri Rapat Paripurna HUT Ke-16 OKU Selatan

80
0
BERBAGI

OKU Selatan, Warta Reformasi – Rapat Sidang Paripurna HUT Ke-16 OKU Selatan tahun ini di hadiri orang nomor satu di Sumsel yakni Gubernur Sumsel H herman Deru, bertempat ruang rapat DPRD Bumi Serasan Seandanan, Senin (14/1/2020).

Pada kesempata itu, Gubernur Sumsel H Herman Deru memberikan bantuan penyaluran kridit Usaha Rakyat (KUR) untuk para petani dan UKM di kabupaten OKU Selatan sebesar 21 miliyar.

Selain itu, Herman Deru mengharapkan agar pemkab OKU Selatan semakin jaya dapat selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” harap H Herman Deru.

Gubernur, Mengapresiasi pembangunan dan kemajuan yang ada di kabupaten OKU Selatan, Agar Semakin maju dan sejahterah”. Saya berharap agar Bupati serta tokoh-tokoh inspiratif yang ada di OKU Selatan dapat terus semangat dalam mewujudkan Sumsel Maju untuk semua,”ujarnya.

” Herman Deru, menegaskan kepada pemda OKU Selatan dan OPD agar dapat memaksimalkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu Herman Deru, Memberikan bantuan pembangunan untuk Kabupaten/kota di Sumsel. Termasuk OKU Selatan yang akan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi dan berdampak penurunan angka kemiskinan,” Tegasnya.

Dengan segala keterbatasan yang ada teryata tidak Menjadi penghambat Kabupaten OKU Selatan lebih sukses untuk terus menggiatkan pembangunan maka pertahankan hal ini, dan pelajarilah pengalaman satu hal, bahwa dalam kegigihan atas kerja keras akan membuahkan hasil.

Gubernur,  juga berpesan agar pemda OKU Selatan dapat menjalankan roda pemerintahan kepatutan dan kerukunan di laksanakan berdasarkan Peraturan perundang undangan, perda yang berlaku. Dapat menjaga kondusifitas kerukunan beragama dan kebersamaan antar sesama umat,” Harap Gubernur.**Jafar/Sawal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here