Beranda Mau Tau Pemdes Tanjung Medang Gelar Musrenbangdes 2020

Pemdes Tanjung Medang Gelar Musrenbangdes 2020

110
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Pemerintah desa (Pemdes) Tanjung Medang Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim, menggelar Musawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun 2020 berlangsung lancar, Rabu (15/1/2020).

Kepala Desa (Kades) Tanjung Medang, Sodikin AK, yang mendapat amanah dua periode menjabat, mengajak maayarakat mari bersama-sama untuk bekerjasama dengan baik dalam membangun desa yang penuh kebersamaan. Dan sesuai apa apa yang menjadi permintaan maupun usulan dari masyarakat dikegiatan Musrenbangdes ini diharapkan dapat menghasilkan kesepakatan bersama demi kemajuan desa kita ,” ungkap Sodikin.

Camat Kelekar Fikri Hidayat, S.Ip, M.Si, menerangkan kegiatan Musrenbangdes Tanjung Medang awal tahun 2020 ini, diharapkan usulan maksimal yang diperoleh serta usulan yang diprioritaskan memang benar-benar untuk kebutuhan masyarakat.

Nantinya usulan akan kita sampaikan melalui dana APBD maupun anggaran lainnya yang semua itu melalui mekanisme dan sesuai aturan yang ada, namun yang lebih terpenting melalui Musrenbangdes tersebut, kiranya dapat menjadi ikatan silaturahmi yang baik demi kemajuan desa Tanjung Medang ,” terang Camat.

Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno, S.Ik, mengutarakan bahwa wilayah hukum Polsek Gelumbang membawahi 3 Kecamatan Yakni Kecamatan Gelumbang, Kelekar, dan Muara Belida, dan dalam Musrenbangdes tersebut kita himbau agar warga bekerjasama dengan desa dengan baik, dan terkait situasi keamanan maupun pelayanan dari Polisi, kita tegaskan kita siap dihubungi dalam memberikan pelayanan maksimal dan profesional.

lanjutnya, jika ditemukan anggota kita dalam melayani warga mengharap imbalan silahkan laporkan kepada kami dan akan kami tindak tegas. Serta kita harapkan informasi kepada kami terkait kemungkinan adanya tindak kriminal didesanya masing-masing,” ucap AKP Priyatno, S.Ik.

Telihat hadir di Musrenbangdes tersebut, Danramil Gelumbang, Unsur Kecamatan Kelekar, UPTD Perkebunan, BPD, para perangkat desa Tanjung Medang, tokoh agama dan masyarakat Desa Tanjung Medang.**@(ApJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here