Beranda Hukrim Diduga Dua Pelaku Pencuri Kambing Ditangkap Team Trabazz

Diduga Dua Pelaku Pencuri Kambing Ditangkap Team Trabazz

90
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Team Trabazz Unit Reskrim Polsek Gunung Megang pimpinan AKP Feryanto, S.H., kembali meringkus diduga dua pelaku Tindak Pidana (TP) kriminal pencurian dengan pembertan, berupa hewan kambing diwilayah hukum Polsek Gunung Megang, Rabu (8/1/2020) sekira pukul 13:30 WIB.

Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto,SH, menindaklanjuti laporan korban yang didukung para saksi-saksi tersebut, kita perintahkan Kanit Reskrim Iptu M. Heri Irawa, SE, melakukan penyelidikan terhadap para pelaku pencurian hewan kambing dengan TKP didesa Teluk Lubuk Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim, Jumat (6/12) pukul 16:00 WIB.

” Usai mendapatkan informasi keberadaan para pelaku tersebut, bersama Team Trabazz yang saya pimpin ini kedua pelaku berhasil kita tangkap dikediamannya Desa Teluk Lubuk dan kita gelandang ke Polsek, ” ungkap AKP Feryanto, S.H.

Sementara kedua pelaku yang diketahui bernama Muslim(32), dan Adam (22), warga Desa Teluk Lubuk Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim kini telah diamankan di Poksek Gunung Megang guna pemeriksaan lebih lanjut.

” Ya,pak saat maling kambing itu kami berikan gula merah agar kambing pingsan dan langsung kita angkat,” akunya para pelaku pada media ini.**@(ApJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here