Beranda Mau Tau Kades Se-Kecamatan Lembak Gelar Rakor Bahas Kebutuhan Desa

Kades Se-Kecamatan Lembak Gelar Rakor Bahas Kebutuhan Desa

214
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Kepala Desa (Kades) se-kecamatan Lembak menggelar rapat koordinasi (Rakor) guna membahas kebutuhan dan pembangunan desa masing – masing, dapat bekerjasama dengan baik dan bekerja sesuai tupoksinya (tugas pokok dan fungsi), berlangsung di aula Kantor camat Lembak kabupaten Muara Enim,  Senin (6/1).

Rakor ini dihadiri seluruh Kepala Desa(Kades) Sekecamatan Lembak tersebut, diharapkan para Kades dapat bekerjasama dengan baik, dan bekerja sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) didesa masing-masing.

Camat Lembak Elvik Fransiska S,STP,  langsung membuka Rakor yang mengatakan, silahkan para Kades yang baru dilantik maupun para Kades yang tengah aktif untuk terus menggiatkan visi dan misinya demi kemajuan Desanya,” ujar Elvik.

Dikatakan Elvik, mari saling menghormati kewenangan masing masing dan semoga apa yang menjadi program desa segera terwujud,” terang Elvik lagi.

Danramil 404-01 Gelumbang Kapten Arh. Mardin mengutarakan, mari dalam Rakor bulanan ini diharapkan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, dan kita harapkan para Kades terpilih yang telah dilantik maupun yang tangah aktip untuk dapat berkordinasi dengan baik serta tetap semangat menjunjung tinggi semangat Patriotisme,” ucap Danramil.

Hal senada juga dikatakan Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, S.H., melalui Ipda Chandra mengatakan, pihak Kepolisian dalam hal ini tetap mengharapkan kerjasamanya yang baik dengan para Kades maupun instansi lainnya Kami dari pihak Kepolisian telah ada Bhabinkamtibmas didesa masing-masing dan bisa melaporkan jika ada permasalahan dilapangan dan didesa masing masing,” ungkapnya.

Sementara itu,  ketua Forum Kepala Desa (Fordes), Kecamatan Lembak, Lukman yang juga tengah menjabat Kades Desa Alai tersebut, mengatakan akan bekerjasama dengan baik yang selama ini telah berjalan, dan tetap mengharapkan petunjuk, bimbingan, maupun masukkan untuk kemajuan di desa, serta diharapkan kerjasamanya yang baik agar silaturahmi para Kades Sekecamatan Lembak tetap berjalan baik,” ungkap Lukman.

Tampak hadir di Rakor tersebut, Sekcam Lembak Ardiansyah MS.i, Plt Ka.Puskes Lembak, para Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua PKK Farida Elvik, dan anggota, serta unsur lainnya.**@(ApJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here