Beranda Mau Tau Bupati Muratara Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator Serta Pengawas

Bupati Muratara Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator Serta Pengawas

130
0
BERBAGI

Muratara, Warta Reformasi – Jelang penutupan tahun 2019, Gerbong muratara kembali bergerak. Kali ini Bupati Muratara H Syarief Hidayat melantik 6 Pejabat Tinggi Pratama, 49 Administrator serta 113 Pengawas. Pelantikan tersebut bertempat di Lantai 2 Kantor BKD Muratara, Selasa ( 31/12/19 ) lalu.

Adapun pejabat Pimpinan peatama kabupaten Muratara yang dilantik yakni,Ir H Susianto MM Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat Setda Muratara, Ir suharto Patih Assisten perekonomian dan pembangunan Setda Muratara, Romsul panani S.Ip Assisten administrasi umum Setda Muratara, Suharto S.Kom MM staf ahli hukum politik dan pemerintahan setda Muratara, Duman facsyal SE.MM Kepala badan Kepengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Efendi Azis SH, M.Si Kepala badan pendapat daerah.

Bupati Muratara dalam sambutannya mengatakan, Selamat kepada seluruh pejabat yang baru di Lantik baik Esselon ll, lll, maupun eselon lV. ” Selamat bekerja, Semoga mampu mengemban amanah,” Ucap Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, Pejabat yang di lantik hari ini adalah usulan dari kepala Opd masing-masing. “Jangan lihat posisi jabatannya, Namun bekerjalah dengan amanah, Demi kemajuan kita bersama menuju Muratara bangkit,” pinta Bupati. Seraya menambahkan, Untuk saat ini Saya fokus pada badan pendapatan, Badan pendapatan daerah kita baru di buat dan dilantik hari ini dengan di jabat oleh eselon ll, Saya harap mampu meningkatkan pendapatan kabupaten Muratara,” ungkap Bupati.

Pelantikan pejabat Tinggi Pratama, Administrator serta Pengawas kali ini di hadiri sekda muratara Alwi Roham serta kepala Opd di lingkungan pemkab muratara.**@( Al Jupri )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here