Beranda Banten Desa Pasilian Kecamatan Kronjo Gelar Musawarah Desa

Desa Pasilian Kecamatan Kronjo Gelar Musawarah Desa

329
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Dalam rangka persiapan penyusunan RKPDes ( Rencana Kerja Pemerintah Desa) tahun 2020, Pemeritahan Desa pasilian menyelenggarakan MUSDes pada hari Kamis,(12/12/19) bertempat di ruang rapat Kantor Desa Pasilian kecamatan keronjo.
dengan menghadirkan toko-tokoh Perwakilan Masyarakat, LPM, PKK, Karang Taruna,  beserta Lembaga Adat Desa Pasilian. dengan dipasilitasi oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD)

Pjs desa pasilian Salwani dalam sambutannya menjelaskan serta menghimbau, agar dalam pelaksanaan MUSDes, di desa pasilian yang disesuaikan dengan Visi dan Misi Desa pasilian, sekaligus tidak terlepas dari sekala Prioritas yang harus dilaksanakan tahun 2020.

Masing-masing perwakilan Musdes, menyampaikan usulan-usulan pembangunan terhadap penyunan RKPDes tahun 2020, dimana yang bisa dianggarakan melalui rencana anggaran Pendapatan Belanja Desa(RAPBDes) tahun 2020, yang bisa di anggarkan melalui dana dari DD, ADD, bagi hasil pajak serta Pendapatan Asli Desa..

Adapun beberapa usulan yang masuk antar lain, kesehatan, peternakan, pembangunan jalan desa dan jalan tani, sarana dan prasarana olahraga, bantuan peralatan pertanian, dan non pertanian.

Masih Pjs Salwani, Musdes RKPDes dilaksanakan dalam rangka mendengar, menampung usulan, dan kebutuhan masyarakat.
Usulan masyarakat akan dituangkan dalam RKPDes Tahun 2020, ujarnya

Turut hadir dalam acara Musdes Tim pendamping monep kabupaten tangerang. Pjs Desa Pasilian.
Rt/Rw. Jaro. Tim penggerak PKK. Ketua karang taruna, Dan masyarakat desa pasilian. Dalam pelaksanaan Musdes desa pasilian kecamatan kronjo berjalan lancar.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here