Beranda Mau Tau Polres Muara Enim Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Polres Muara Enim Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

37
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi -Kapolres Muara Enim AKBP After Juwono, S.H., S.I.k  dalam Jumat berbagi, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kurang mampu,  di Lokasi  Pasar 1, 2 dan 3 di kecamatan Muara Enim berlangsung penuh haru, Jumat (6/12).

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, S.H., S.I.k, didampingi oleh Kabag Ops dan Kasat Narkoba Polres Muara Enim serta anggota Sat Binmas Polres Muara Enim dalam giat Jumat berbagi.

“Jumat Berbagi ini Insya Allah akan berlangsung setiap hari Jumat oleh Satbinmas Polres Muara Enim yang mana sumber dananya dari sedekah Personil Polres Muara Enim di apel pagi hari Kamis.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara  memberikan bantuan berupa Sembako kepada Masyarakat yang memang membutuhkan dengan cara mendatangi dari rumah kerumah warga atau door to door.

Tujuan kegiatan ini untuk menunjukkan bahwa Polri ada dan dekat dengan Masyarakat, Khususnya Polres Muara Enim ingin berbagi bersama masyarakat yang kurang mampu dan berupaya bermanfaat bagi masyarakat, serta Bukti nyata Polres Muara Enim menyatu dengan masyarakat,” tutur Kapolres.**@(hkj)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here