Beranda Mau Tau Gedung Serbaguna Karsel Segera di Bangun

Gedung Serbaguna Karsel Segera di Bangun

282
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Gedung Serbaguna Karang Endah Selatan (Karsel) akan segera dibangun, terlihat Kepala Desa (Kades) Karang Endah Selatan ( Karsel) Shopian, didampingi ketua BPD Karsel Sondri, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, unsur kecamatan, dan para tokoh masyarakat, serta  para perangkat Desa Karang Endah Selatan Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim melaksanakan titik nol rencana kegiatan pembangunan sarana olahraga, Selasa (10/12) sekira pukul 11:00 Wib.

Pelaksanaan titik nol rencana pembangunan gedung Sarana Olahraga (Sorga), atau gedung serbaguna di kampung 1 Desa Karang Endah Selatan, yakni bersumber dari Dana Desa (DD), Tahun 2019, dengan volume 15m × 24m, dengan anggaran Rp. 325.000.000, termasuk PPH, PPN, dan TPK.

Kades Karang Endah Selatan Shopian,  mengatakan giat titik nol rencana dimulainya pembangunan gedung sarana olah raga atau gedung serbaguna ini hasil rapat desa, dengan tujuan didirikan gedung tersebut, selain berfungsi untuk berolahraga juga berfungsi untuk peningkatan ekonomi dan inovasi desa yang menguntungkan masyarakat.

“Insya Allah pembangunan gedung serbaguna mendukung program Kementrian Desa Pusat akan tepat waktu, dan gedung ini bisa kita fungsikan multi guna, serta berharap masyarakat nantinya dapat memelihara serta menjaganya dengan baik,” ungkap Shopian.

Warga Desa Karang Endah Selatan Kudit (45), dan Dian Ismanto(40), mengaku sangat senang atas rencana pembangunan gedung serbaguna ini karena bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat seperti hajatan dan kegiatan lainnya,” ucapnya.

Usai melaksanakan giat titik nol rencana pembangunan gedung tersebut, terlihat Kades Shopian, didampingi unsur lainnya dan para tokoh masyarakat maupun warga lainnya berfose bersama, dan dilanjutkan beramah – tamah.**@(ApJ)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here