Beranda Mau Tau Polsek Gelumbang Hadiri dan Beri Pengamanan Rail Clinik Gratis

Polsek Gelumbang Hadiri dan Beri Pengamanan Rail Clinik Gratis

104
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Personil  Polsek Gelumbang memberikan pelayanan pengamanan dan hadiri kegiatan Bakti Sosial pengobatan gratis kepada masyarakat atau yang dikenal “Rail Clinik” yang diselenggarakan oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) terlihat berlangsung aman dan lancar, Rabu (4/12).

Hadir secara langsung dikegiatan Rail Clinik oleh PT KAI didesa Karang Endah atau di Stasiun kereta api Karang  Endah dalam giat Bhakti Sosial PT KAI, yakni Bupati Muara Enim yang diwakilkan Staf ahli bidang kemasyarakatan, Panca Surya Diharta, S.H., Camat Gelumbang Syarkowi, S.Sos, diwakilkan Kasi Perekonomian dan Sosial Irhamna, Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno, S.H. ,S.I.K, Manager kesehatan PT KAI Divre III Wahono , Danramill 404-01 Gelumbang , Kanit Binmas Polsek Gelumbang Ipda I.S Harahap, Kanit Intelkam Polsek Gelumbang Bripka Dian Putra,Kades Karang Endah M Sarpendi, kapala Staaiun Karang Endah Divre III Sapto, dan para tokoh masyarakat, 250 warga berobat gratis, penerima Miniatur dan para siswa penerima alat tulis dan kaca mata gratis. Sedangkan kegiatan Rail Clinik dipusatkan di Stasiun Karang Endah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Rabu (4/12), sekira pukul 10:00 Wib, s/d selesai.

Manager Kesehatan PT KAI Divre III Wahono, mengatakan giat bhakti sosial ini adalah bagian dari CSR PT KAI, dan kegiatan sekarang kita pusatkan di Stasiun Karang Endah dan sudah kita lakukan yang ke 12 dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat yang tinggal dekat Stasiun Karang Endah,” ucap Wahono.

Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SH,SIk, kegiatan berlangsung aman dan lancar berkat kerjasama semua pihak. Dan semoga apa yang menjadi tujuan PT KAI dalam mensejahterakan masyarakat dapat menjadi manfaat kesehatan yang lebih baik,” tukas AKP Priyatno, S.I.k.**@ (ÀpJ)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here