Beranda Banten Camat Kemiri Tinjau Kampanye Terahir Di Desa Lontar

Camat Kemiri Tinjau Kampanye Terahir Di Desa Lontar

386
1
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Menjelang Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang yang akan diselenggarakan pada 1 Desember 2019 mendatang, Camat Kemiri Yati Nurul Hayati meninjau lokasi kampanye terahir di Desa Lontar Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang, Rabu (27/11/19).

Pada kesempatan ini Camat kemiri menghimbau kepada calon kepala desa lontar, para pendukung calon kades, dan para kader untuk selalu menjaga ketertiban ketentraman keamanan, kenyamanan, dalam kampanye agar terciptanya rasa aman, jangan sampai ada hal hal yang tidak kita inginkan didesa lontar ini,”Ujarnya.

Camat Kemiri Menambahkan, Dalam rangka kampanye pilkades 2019 pada hari ini kata dia agar selalu menepati pada aturan yang berlaku yang sudah ditentukan, untuk saling menjaga keamanan ketertiban didesa lontar dan jangan saling mengejek ataupun menimbulkan permasalahan kepada calon lainnya,”kata camat.

Peninjauan kampanye di desa lontar yang terahir di dampingi dengan satpol PP Endang, Asep, kecamatan Kemiri. beserta dari kepolisian dan koramil agar terciptanya situasi aman nyaman dan terkendali pada hari kampanye terahir ini,”Harapan camat

Sementara itu calon Kepala Desa Lontar Dakhlan berpesan kepada para pendukung para kader kader semuanya untuk mengawal kampanye ini dengan damai tentram aman jangan ada keributan atau hal hal yang tidak kita inginkan. kampanye ini kata dia, agar masyarakat mengetahui bahwa pada hari ini kampanye dengan no urut 5. Semoga kampanye ini berjalan dengan aman tentram lancar tanpa ada kendala Apapun sampai selesai pelaksanaan pilkades nanti, “Paparan Dahklan.*@(Oz)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here