Beranda Banten Siap Ciptakan Perubahan Nyata, Ade Black Kandidat No. Urut 3 Berpeluang Menangkan...

Siap Ciptakan Perubahan Nyata, Ade Black Kandidat No. Urut 3 Berpeluang Menangkan Pilkades Cikuya

363
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi- Siap ciptakan perubahan yang nyata dalam membangun desa Cikuya yang lebih baik, Ade Sape’i atau yang akrab di sapa Ade black kandidat calon nomor urut 3 siap tertarung dan berpeluang besar memenangkan kompetisi Pemilihan kepala desa (Pilkades) Cikuya – Solear,” Kata Ade Black dikediamannya, Minggu (13/10/2019).

Nama Ade sape’i/Ade black sudah tidak asing lagi di dengar dan dilihat oleh masyarakat kecamatan Solear, terutama di desa Cikuya. Sosok nya sudah dikenal banyak orang bahkan hingga luar wilayah kabupaten.

Sebelum mengikuti Pilkades Cikuya – Solear 2019, Ade black merupakan seorang pengusaha kontraktor di bidang pembangunan infrastuktur. Dirinya tinggal bersama sang istri dan anaknya di desa Cikuya, kecamatan Solear, kabupaten Tangerang – Banten.

Pada Pemilihan kepala desa (Pilkades) Cikuya – Solear yang akan dilaksanakan pada 1 desember 2019 mendatang, Ade Sape’i (Ade black) siap akan bersaing melawan dua kandidat calon lain nya, yakni Junaedi nomor urut 1, dan H. Junaedi (Inkamben) kandidat nomor urut 2.

Dalam persaingan ini, Ade black terlihat optimis akan memenangkan kompetisi ini untuk masa bakti 2019 – 2025.

“Saya harus tetap optimis dalam memenangkan kompetisi ini, dan akan ku buat perubahan yang nyata dalam membangun desa cikuya yang lebih baik lagi, terutama dalam hal membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dengan mewujudkan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dan program lain untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat desa, serta meningkatkan produksi rumah tangga kecil.

Disamping itu, meningkatkan serta meneruskan tata kelola pemerintahan desa yang lebih baik. Meningkatkan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat desa dan daya saing desa,”Ujarnya.

Suara pendukung kandidat calon nomor urut 3 sepertinya memiliki jumlah yang cukup besar. Terlihat saat pengocokan nomor urut ketiga calon tersebut pada Jum’at, (11/10/2019) lalu, nampak antusias dari para pendukung nomor urut 3 terdiri dari anak muda hingga orang dewasa sempat hadir hingga memadati aula kantor desa Cikuya.

Menurut sejumlah warga Cikuya – Solear, Ade Sape’i sosoknya ramah, bergaul dengan siapa saja muda tua jadi, suka membantu warga dalam hal apa pun. Terlebih, kegiatan santunan kepada anak yatim nya pun aktif. Sudah pas jadi seorang pemimpin, karena selama ini sosoknya pun dikenal baik. “Ujar penilaian masyarakat.**@romi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here