Beranda Banten Kemiri Gelar MTQ Ke-9 Tingkat Kecamatan

Kemiri Gelar MTQ Ke-9 Tingkat Kecamatan

81
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi, Pemerintah Kecamatan kemiri, Kabupaten tangerang, menggelar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), bertempat di Ponpes Al Falahiyah desa Rancalabu Kecamatan Kemiri, Sabtu (28/9/ 2019).

MTQ ini digelar untuk menjaring perwakilan Kecamatan kemiri pada MTQ tingkat Kabupaten tangerang nanti.

Pembukaan MTQ ini berlangsung meriah, baik pejabat, masyarakat setempat maupun masyarakat luar Kecamatan kemiri berondong-bondong menyaksikan pembukaan MTQ. Kehadiran Camat Dra Yati Nurulhayat  MSi, membuat kemeriahan pembukaan MTQ ini semakin bertambah.

Camat Yati ini menghimbau masyarakat untuk mendukung dan menyemangati generasi muda agar gemar membaca dan mempelajari Al-Qur’an.

Lanjut Yati. Saya sangat mengafressiasi kepada para kepala desa se kecamatan kemiri yang sudah meramaikan acara mtq semogga di thn kedepan menjadi meriah lagi.

“Pelaksanaan MTQ sudah tidak asing bagi kita, untuk itu mari kita jadikan MTQ ini sebagai media intropeksi sejauh mana kita memahami Al-Qur’an, yang terpenting bukan mencari juara namun bagaimana kita mau mengevaluasi hidup dan kehidupan kita agar kedepan lebih baik,” kata Yati

Yati Nurulhayat berharap ke depan acara MTQ tingkat Kecamatan kemiri bisa lebih ramai dan meriah lagi. Karena menurutnya, MTQ di samping menumbuhkan generasi qur’an juga membuka peluang rizki .Ujarnya.

Sebelum acara MTQ dimulai, masing-masing desa se kecamatan kemiri mengikuti pawai tarub menuju tempat lokasi dan diikuti oleh siswa siswi sekolah seperti sekolahah dasar, SD, SMP, SMA, dan para santri mengikuti pawai tarub antar desa,”Singkatnya.**@(Ozi/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here