Beranda Mau Tau DINAS PU CKTR-P KABUPATEN MURA KEMBALI LUNCURKAN PROGRAM PEMASANGAN KWH GRATIS

DINAS PU CKTR-P KABUPATEN MURA KEMBALI LUNCURKAN PROGRAM PEMASANGAN KWH GRATIS

28
0
BERBAGI

Musi Rawas, Warta Reformasi- Sebagai wujud perhatian terhadap kesejahteraan masyarakat kurang mampu yang ada di kabupaten Musi Rawas, Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan melalui Dinas PU Cipta Karya Tata Ruang dan Pengairan ( CKTR-P ) kembali meluncurkan pemasangan KWH Gratis.
Program ini ditujukan kepada masyarakat kurang mampu yang rumahnya belum teraliri listrik PLN. Hal tersebut diungkapkan kepala dinas PU CKTR-P Kabupaten Musi Rawas H. Ristanto Wahyudi, ST, MT saat di wawancarai wartawan diruang kerjanya, Kamis ( 26/9/19 )

” Pada tahun ini ( 2019 ) sasaran rumah tangga yang akan dipasang KWH meningkat dari tahun sebelumnya, dimana pada tahun 2018 sebanyak 60 KK yang tersebar di 5 desa, Maka tahun ini dilaksanakan utk 131 KK yg tersebar di 11 desa,” ungkap Ristanto.

Lebih lanjut Ristanto menambahkan, Pada tahun 2020 nanti pemerintah kabupaten musi Rawas melalui dinas PU CKTR-P juga akan melanjutan program KWH gratis ini. Diharapkan melalui program ini, Selain terjadi peningkatan taraf hidup masyaraka, Juga terjadi peningkatan angka Rasio Elektrifikasi Kab Musi Rawas,” jelas Ristanto.**@( Al Jupri )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here