Beranda Banten Modal Disiplin Diri, Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Publik

Modal Disiplin Diri, Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Publik

51
0
BERBAGI

Serang, Warta Reformasi- Sebagai Abdi Negara, pelayan publik, modal utama disiplin diri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada  masyarakat, kata Sekretaris Camat (Sekmat) Mancak, USMAN SPd ketika di temui di ruang kerjanya, Selasa (18/9/2019).

Sosok Usman SPd, Seorang pigur yang mengutamakan pelayanan publik dan mengedepankan kedisiplinan, ia berdomisili di kecematan Kopo jarak tempuh ratusan kilo meter menuju kecematan Mancak, Namun tidak menjadi penghalang datang ke kantornya dengan tepat waktu pukul 07.00.

Usman yang baru saja di Lantik Minggu lalu di pendopo oleh bupati serang yang sebelumnya menjabat sekmat Tanara 9 bulan, kini dirolling tugas ke kecematan Mancak.

Dirinya siap membangun dan memajukan daerah kecematan Mancak, banyak visi misi yang dia canangkan salah satunya,” mengutamakan pelayan terhadap masyarakat yang optimal sehingga datang ke kantor tepat waktu agar masyarakat bisa di layani dengan baik tidak menunggu lebih lama,”paparnya.

Lanjut, Usman dirinya dampingi camat akan siap membina kepala desa di kecematan Mancak, agar mengedepankan kedisiplinan waktu agar masyarakat terlayani dengan baik,”ujarnya.**@Sainan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here