Beranda Banten LEPAS SAMBUT CAMAT GUNUNGSARI BERJALAN KHIDMAT

LEPAS SAMBUT CAMAT GUNUNGSARI BERJALAN KHIDMAT

71
0
BERBAGI

Serang, Warta Reformasi- Kegiatan acara Lepas sambut Camat Gunungsari, Kabupaten Serang dari camat lama Basuki SPd ke camat Baru Drs H Amirudin MM, Berjalan Khidmat di Aula Kantor camat Gunungsari, Rabu (25/9/2019).

Hadir dalam acara ini, Danramil Kecamatan Gunungsari para kepala desa se- kecamatan Gunungsari, ketua MUI, Kader PKK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Para Kepala UPT dan PGRI, serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Apdesi Jumri,”mengucapkan selamat datang kepada Drs H Amirudin MM, sebelumnya dari Kecamatan Kragilan yang di tugaskan menjadi Camat Gunungsari yang baru sekaligus mendoakan kepada Basuki SPd camat yang lama agar lebih sukses dan maju menjadi camat di tempat yang baru yaitu di kecamatan Baros,” ucapnya.

Selanjutnya, ,Jumri minta dukungan kepada semua pihak agar di Kecamatan Gunungsari di definitifkan, usulkan adanya gedung mapolsek di kecamatan Gunungsari,”harapnya.

Senada di sampaikan salah seorang perwakilan dari Tokoh Masyarakat, dalam kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf dari masyarakat Gunungsari, sekaligus mengucapkan selamat jalan dengan di iringi do’a khususnya kepada Basuki SPd, semoga di tempat baru bisa melaksanakan tugas lebih baik, sukses dan lancar, juga kepada Drs H Amirudin  MM, kami ucapkan selamat datang kepada camat yang baru dan kami bagian dari masyarakat siap mendukung,”ujarnya.

Mengapresiasi acara ini, Basuki SPd, menyampaikan terima kasih atas kehadiran kepada seluruh masyarakat gunungsari, karena dirinya saat ini telah di lantik menjadi camat di kecamatan baros, untuk itu Basuki SPd, atas nama pribadi dan kedinasan menyampaikan permintaan maaf atas segala kekurangan dan kehilapan selama melaksanakan tugas, sekaligus meminta do’anya agar di di tempat yang baru yaitu di kecamatan baros bisa agar melaksanakan tugas dengan baik dan lancar,”katanya.

Pesan kepada camat yang baru, bisa langsung koordinasi dengan sekmat dan para kasi di kantor kecamatan Gunungsari serta para kepala Desa, Pengurus PKK Kecamatan dan PKK Desa nanti akan di lanjutkan oleh Pengurus PKK yang baru.”Khusus kepada para kepala desa bekerja sama lah dengan camat baru ini untuk kemajuan kecamatan Gunungsari maju di segala bidangnya,”harapnya.

Pesan dari Basuki SPd, di sambut baik oleh Drs H Amirudin MM, dengan mengucapkan terima kasih atas sambutan dari semuanya serta mengajak kepada semua pihak untuk dapat bersama sama bersinergi membangun kecamatan gunungsari kedepan menjadi lebih baik dan lebih maju lagi dan pihaknya akan terus melanjutkan program yang sudah baik menjadi lebih baik lagi,”katanya.

Drs H Amirudin MM, mengaku tidak ada artinya dirinya berada di kecamatan Gunungsari, jika tidak ada dukungan dari semua pihak,”harapnya.

Acara Kegiatan Lepas sambut Camat Gunungsari, di akhiri dengan do’a dan pemberian cendera mata, mudah-mudahan kedepan kecamatan Gunungsari menjadi kecamatan yang mandiri dan maju di segala bidang.**@( sanwani/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here