Beranda Banten Ratusan Masyarakat Dukung Arief Mendaftar Sebagai Calon Kades Pagedangan Ilir

Ratusan Masyarakat Dukung Arief Mendaftar Sebagai Calon Kades Pagedangan Ilir

192
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi- Ratusan masyarakat desa Padegangan Ilir antusias mendukung Arief Chaer Muzakir ST MSi mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa Pagedangan Ilir kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang yang akan dilaksanakan pada 1 desember mendatang,  dukungan itu terlihat,  Rabu (18/9/2019).

Dengan dukungan dan antusias masyarakat, tokoh masyarakat, Arief Chaer Muzakir mencalonkan diri menjadi calon kepala desa pagedangan ilir kecamatan kronjo terpantau antusias dukungan masyarakat, tokoh masyarakat, berbondong bondong mengiringi langkah langkah kaki Arif Chaer Muzakir menuju kantor desa Pagedangan Ilir untuk mendaftar menjadi calon kepala desa.

 Arif Chaer Muzakir ST MSi, Mengatakan kepada warta reformasi bahwa saya siap mengabdi untuk desa pagedangan ilir kecamatan kronjo untuk memajukan dan mensejahtrakan masyrakat desa pagedangan ilir.
Alhamdulilah masyarakat pagedangan ilir mempercayai saya untuk maju menjadi pemimpin di desa Pagedangan Ilir.
Saya sangat antusias dengan semangat masyarakat yang mempercai saya untuk maju menjadi pemimpin.

Lanjut Arif pada kesempatan ini Alhamdulilah saya mendapatkan antusias dan dukungan dari ratusan masyarakat desa pagedangan ilir dan dari berbagai elemen seperti ormas LMP laskar merah putih MAC kecamatan kronjo, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan aliansi peduli desa pagedangan ilir dan yang lainya yang selalu siap mendukung saya sebagai calon pemimpin desa pagedangan ilir untuk memajukan dan mensejahtrakan masyarakat
Dan pemberdayaan pemuda, intinya dari masyarakat kembali ke masyarakat.

Misi- Arif Ketika saya terpilih menjadi kepala desa pagedangan ilir pokoh tugas yang pertama adalah menghidupkan kembali kegiatan gotong royong yang sudah lama tidak aktif. Menghidupkan kembali pos pos kamling, Dan menjalankan kegiatan desa sesuai aturan yang berlaku. Melibatkan masyarakat desa pagedangan ilir untuk bersama membangun dan memajukan desa Pagedangan Ilir.

Visi- memberikan pelayanan terpadu yang baik kepada masyarakat secara prima,  dan memperdayakan mengajak masyarakat pagedangan ilir untuk bersama sama mendukung dan membangun insfratrutur jalan maupun yang lainya yang masih belum terlaksana,”Kata Arif Chaer Muzakir.

Apa keinginan mereka sebagai masyarakat di bulan desember bisa terwujud ketika saya terpilih menjadi kepala desa Pagedangan Ilir bisa diwujudkan. Insa allah saya siap untuk menjalankan semuanya sesuai aturan yang ada,”Jelas Arif.

Ipan Safilah SH. Selaku ketua LMP. MAC  Kecamatan Kronjo, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan aliansi peduli desa pagedangan ilir secara bersamaan mengatakan saya sangat mendukung kepada Arif Chaer Muzakir menjadi calon kepala desa pagedangan ilir,”Pungkasnya.

Ust, Komarudun selaku tokoh masyarakat kp gaga dan H. Maktubi Kp Pegedangan Ilir secara bersamaan pula mengatakan kepada warta reformasi bahwa saya sangat mendukung Arif Muzakir sebagai calon kepala desa pagedangan ilir dan berharap Arif bisa menjadi pemimpin desa pagedangan ilir untuk menuju perubahan yang lebih baik untuk masyarakat desa Pagedangan Ilir kecamatan kronjo,”Paparnya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here