Beranda Mau Tau Amin Tras Kembali Terpilih Sebagai Ketua, KAI Sumsel Tetap Solid Membela...

Amin Tras Kembali Terpilih Sebagai Ketua, KAI Sumsel Tetap Solid Membela Kepentingan Hukum

76
0
BERBAGI

Sumsel, Warta Reformasi- Aminuddin SH atau yang akrab dipanggil Amin Tras, kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kongres  Advokat Indonesia (KAI) Sumatera Selatan,periode 2019-2024, semoga tetap solid membela kepentingan hukum, Jum’at (30/8).

Ratusan Advokat Sesumatera Selatan dibawah naungan KAI.  Hadir guna untuk memilih Ketua Advokasi Indonesia (KAI) Sumsel, yang sekaligus diadakan konferensi Daerah III  Kongres Advokat Indonesia(KAI) Dewan Pimpinan Daerah Sumatera Selatan , yang bertempat dihotel Sintesa Peninsula Palembang.

Tampak hadir di konferensi Daerah Kongres Advokat indonesia (KAI) Sumsel, Gubernur Sumsel H Herman Deru,perwakilan Polda Sumsel,jajaran Kejati Sumsel,Presiden KAI,dan seluruh Advokat yang tergabung dalam Organisasi KAI Sumsel. Dalam konferensi tersebut secara voting , M Aminuddin SH , yang tengah menjabat selaku Ketua KAI Sumsel terpilih lagi masa periode 2019-2024.

Berbagai ucapan selamat datang dari para Advokat guna memberikan dukungan kepada ketua terpilih. Sebut saja Yulison Ampani SH MH, yang akrab disapa Bung Ichon itu mengungkapkan, ucapan selamat kepada M Aminuddin atau Bung Amin Tras yang dipercaya lagi menahkodai KAI Sumsel.

Mari kita kembali lagi merajut kebersamaan yang selama ini telah ada yang melompat dari organisasi KAI , dan sudah saatnya kita merapatkan barisan guna penegakkan hukum yang ada di NKRI ini,” ungkap Bung Ichon , selaku ketua DPC KAI Kabupaten Muara Enim pada Sabtu (31/8).

Dikatakan Ichon, semoga atas kepemimpinan M Aminuddin SH, selaku Ketua Kongres Advokat Indonesia (KAI) Sumsel untuk dua periode ini , akan menjadi yang terdepan dan tetap solid dalam membela kepentingan hukum dan peneggakan hukum khususnya  di Sumatera Selatan,” tutup Bung Ichon yang juga pengacara Pemkot Prabumulih ini.**@(JNq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here