Beranda Banten Tingkatkan Kemampuan Guru PAUD Disdikbud Serang Gelar Bimtek Pengembangan Kurikulum

Tingkatkan Kemampuan Guru PAUD Disdikbud Serang Gelar Bimtek Pengembangan Kurikulum

53
0
BERBAGI

Serang, Warta Reformasi- Guna meningkatkan Kwalitas guru PAUD, dinas pendidikan dan kebudayan (Disdikbud) Kabupaten Serang menggelar acara pelatihan pengembangan kurikulum prndidikan anak usia dini, berlangsung di Hotel Hawaii Resrt,  Kamis (29/8).

Dalam acara pelatihan tersebut di hadiri kepala dinas pendidikan DR ASEP NUGRAHAJAYA M.pd sekertaris paud JANJUSI SPd, peserta pelatihan 240 orang terdiri dari guru-guru PAUD sekabupaten Serang Provinsi Banten.

Kadisdibud Serang Asep Nugrahajaya ,  menyampaikan ke awak media bahwa rangkaian pelatihan pengembangan kurikulum  tersebut untuk meningkatan kuwalitas dan kuwantitas guru PAUD dalam menerapkan sistem pembelajaran keanak-anak usia dini.

Pelatihan tersebut di bagi tiga anggkatan di mulai dari angkatan pertama (Satu) tanggal 19 sampai 21,  angkatan ke dua di mulai tanggal 22 sampai 24 dan angkatan ke tiga di mulai dari tanggal 27 sampai tgl 29 penutupan.
Lanjut asep bahwa di kabupaten serang ada 1021 sekolahan paud harapannya dengan adanya pelatihan ini guru-guru paud dapt meningkatkan dan mengembanga kurikulum pembeljaran ke anak usia dini sekolhan pun makin maju dan menambah ilmu pengetahuan,”paparnya.

Di tambahkan AMAR MARUF selaku kepala bidang pau melalui JANJUSI selaku sekertais diri nya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan pelatihan tersebut dan berterimakasih kepada pemerintàh kabupaten serang hj ratu tatu chasanah selaku yang telah mengangarakan melalui anggaran pemerintah daerah (APBD) dengan anggran tersebut kegiatan pelatihan bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

Lanjutnya acara tersebut sebagai bentuk kepekaan dan kepedulian dinas kepada guru-guru PAUD yang ada di wilyah kabupaten serang agar berkerja profesionalisme dalam memajukan sekolannya”tungkasnya

Di katakan salah satu kepala sekolah OMBAH PAUD AL AMINAH kecematan paburan dan kepla sekolah API paud AL ILHAM dirinya berterimakasih kepada pihak penyelenggara acara dengan pelatihan pengembangan kurikulum tersebut bisa menambah ilmu pengetahuan agar bisa diterapkan keanak-anak usia dini,”imbuhnya.**@inan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here