Beranda Banten Patut Di Apresiasi Peduli Warga Sekitar, Hotel Hawaii Resort Santuni Anak Yatim

Patut Di Apresiasi Peduli Warga Sekitar, Hotel Hawaii Resort Santuni Anak Yatim

80
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi- Patut di apresiasi Salah bentuk kepeduliannya terhadap warga sekitar, Manajemen Hotel Hawaii Resort menggelar santunan kepada anak-anak Yatim yang berada diwilayahnya, Senin (12/8).

“Nurman Farr, CEO (Chief Eksekutif Officer) Hotel Hawii Resort juga Sekertaris Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) menyampaikan Alhamdulillah prosesi santunan anak-anak yatim kali ini berlasung sukses, ini berkat rahmat dan karuniaNya semua berjalan dengan lancar”Katanya.

Tanpak hadiri, Chief Exsecutive Officer (CEO) Hotel Hawaii Resort Nurman Farr, penceramah Ustad Supahar, Ketua MUI Kecematan Cinangka KH Daefun SAg atau yang mewakili H Aang, Ketua Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Agus Atau yang mewakili, Muspika Cinangka Hamdani, dan di hadiri kurang lebih 50 anak yatim piatu, dan Tamu undangan lainnya.


Mengambil Tema” AYO BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM PIATU DI HARI RAYA QURBAN” Tujuan pegelaran acara Santunan Anak Yatim ini, “sebagai bentuk kepedulian dan kepekaan manajemen Hotel terhadap anak-anak yatim di sekitarnya dan  mengundang sekitar 50 (lima puluh) anak-anak yatim dan menyediakan 70 (Tujuh Puluh) bingkisan dan 4 (empat) Ekor kambing Guling yang dihidangkan di makan bersama-sama,”paparnya.

Lanjut,” Nurman, bukan sekedar santunan aja namun pihak Hotel Hawaii akan berbagi ilmu yang bermanfaat kepada anak yatim, ” tentunya akan membentuk karakter jiwa anak-anak yatim menimbah pengetahuan sosial dan pelatihan bagaimana cara berkerja dan berwirasuwasta dalam kemandirian menghadapi hidup,” ungkapnya.

Ustad Supahar, dalam ceramahnya menyampaikan, “menurut Hadits Rosullah SA, Siapa yang memuliakan anak Yatim, maka Allah SWT akan memuliakannya baik didunia maupun akhirat kelak. Untuk berbagi sesama sebuah sipat yang mulia,” katanya.

Pada kesempatan itu juga Ketua MUI Kecematan Cinangka KH Daefun SAg melalui Aang, “ini sosok pigur, “Nurman Farr selaku pengusaha / CEO Hotel Hawaii Resort yang patut di contoh oleh pengusaha lain-lainnya yang mau berbagi kepada anak-anak yatim piatu, tanpa melibatkan campur tangan pemerintah, “Cetusnya.

Berdo’a bersama anak-anak yatim semoga Hotel Hawaii Resort, kedepannya tambah maju dan di kenal baik di daerah maupun luar daerah hingga manca negara Aamiin,”Harap Aang.

Rasa Haru dan bahagia pun tersirat di wajah Ibu Ona warga kampung Kadung Sompang desa Bulakan yang membawa anaknya,” ANA dan NAZWA berterima kasih kepada pihak Hotel Hawaii Resort yang masih peduli dengan kehidupan anak yatim dengan pelayanan yang memuaskan hingga rasa haru dan bahagia menyelimuti anak yatim dan ibu Ona,”Ucapnya.

Acar di akhiri dengan makan malam bersama dan berbagi tas dan uang saku ke seluruh anak-anak yatim tersebut.**@Sainan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here