Beranda Mau Tau Kapolsek Muara Baru Berikan Penyuluhan Kepada TKBMI

Kapolsek Muara Baru Berikan Penyuluhan Kepada TKBMI

48
0
BERBAGI

Jakarta Utara, Warta Reformasi- Kapolsek Kawasan Muara Baru, AKP Slamet Riyanto di dampingi anggota bhambinkamtibmas Aiptu Ali Mustaqim memberikan penyuluhan kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat Ikan (TKBMI) di Pasar Ikan Moderen (PIM) di depan kantor pemasaran Muara Baru, Jum’at (16/8).

Usai melaksanakan kegiatan Jumat bersih dan penanaman pohon bunga berbagai jenis di sekitar Pasar Ikan Moderen Muara Baru, Kapolsek dan anggota bhabinkamtibmas melakukan kegiatan sambang ke TKBMI Muara Baru untuk memberikan penyuluhan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

‘PIM muara baru tempat kita bekerja mencari rezeki untuk keluarga, jangan pernah melakukan perbuatan yang melanggar hukum. Segera lapor ke polsek apabila terjadi hal yang menonjol atau terjadi suatu kejadian tindak pidana”, kata Aiptu Ali Mustaqim.

“Diharapkan agar TKBMI Muara Baru dapat menjaga kekompakan dan kerukunan serta sama-sama dapat menjaga kamtibmas di lingkungan kerja”, pungkas Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Slamet Riyanto.**@(Ozi/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here