Beranda Banten Rasa Haru Warnai Lepas Sambut Pengawas PAI Kecamatan Mekar Baru

Rasa Haru Warnai Lepas Sambut Pengawas PAI Kecamatan Mekar Baru

75
0
BERBAGI

TANGERANG, Warta Reformasi- Hampir memasuki tiga tahun Pengawas Pendidikan Agama Islam (PAI) Mekar Baru bertugas, kini estapet Pengawas PAI diserahterimakan dari Bapak Joni Juhaeni, M.Pd kepada pengawas baru Bapak H Supiyatna, S.Pd. Acara serah terima bertempat di SDN Gadog dan dihadiri oleh Pengawas SD, Ketua K3S, Ketua PGRI, Ketua Gugus dan semua Kepala Sekolah, Rabu (7/8).

Dalam sambutan, Bapak Joni selaku pengawas lama merasa haru dan mengucapkan terimakasih kepada Pengawas SD, Ketua K3S, Ketua PGRI, Ketua Gugus, Kepala Sekolah, dan semua Guru yang ada di Mekar Baru yang sudah bekerja sama selama tiga tahun ini untuk memajukan pendidikan di Mekar Baru

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pengawas SD, Kepala Sekolah dan guru-guru karena sudah membantu saya saat masih bertugas disini. Selain itu, saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekhilafan dan kesalahan yang pernah saya perbuat selama saya bertugas di sini” ucapnya.

lebih lanjut Joni mengatakan, dirinya berharap dengan pengawas yang baru semoga bisa lebih memajukan kegiatan maupun keaktifan dan kegiatan PAI di Mekar Baru kedepan. Khususnya peningkatan pengembangan diri

“Meskipun tidak bertugas lagi di mekar baru, tapi silaturahmi tetap terjalin dan semoga kedepan bisa terus bersinergi dengan pengawas yang baru demi kemajuan pendidikan di Mekar Baru” Ujarnya.

Diakhir sambutanya, Joni berpesan kepada semua yang hadir untuk menerima Pengawas PAI yang baru. Sebab kata dia, siapapun Pengawas nya pasti tujuannya sama, yaitu membangun dan memajukan pendidikan disekolah untuk menciptakan generasi bangsa yang berakhlak dan berprestasi demi terwujudnya Tangerang Gemilang yg Religius.**@(Frm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here