Beranda Banten Warga Desa Munjul Solear Minta Jalan Rusak Segera Diperbaiki

Warga Desa Munjul Solear Minta Jalan Rusak Segera Diperbaiki

345
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi- Sejumlah warga desa Munjul kecamatan Solear kabupaten Tangerang, minta kepada Pemda setempat, agar jalan rusak segera diperbaiki,”kata Bello warga setempat kepada awak media ini,  Jum’at (19/7).

Menurut Bello,  jalan ini merupakan jalur alternatif terdekat yang menghubungkan dari arah Tigaraksa/Pusat perkantoran pemerintahan kabupaten Tangerang, menuju perumahan Kirana Surya, Adiyasa, Cikasungka, kantor kecamatan Solear, hingga menuju kabupaten lebak – banten,”Ujarnya.

Jalur ini sering kali di lalui oleh pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas dari arah Tigaraksa dan sekitarnya, sehingga hancurnya jalan ini kerap kali membuat roda dua khususnya merasa tidak nyaman saat melintas,”Ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Erik pengguna jalan yang sedang melintas di jalan kampung Munjul Tegal desa Munjul ini sudah mulai hancur sehingga butuh perhatian pemerintah untuk dapat diperbaiki,”harapnya.

Warga meminta jalan tersebut untuk segera diperbaiki, baik oleh Upt pemeliharaan jalan & jembatan maupun Dinas Bina Marga & Sumber Daya Air ( DBM & SDA ) Kabupaten Tangerang – Banten.**@Romi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here