Beranda Banten Komitmen Membangun Desa, Kades Karyawangi Fokuskan Insfrasrtuktur Jalan Lingkungan

Komitmen Membangun Desa, Kades Karyawangi Fokuskan Insfrasrtuktur Jalan Lingkungan

29
0
BERBAGI

Pandeglang, Warta Reformasi- Kepala Desa Karyawangi kecamatan Pulosari, JUNDA RIYAH berkomitmen membangun desa menggunakan Dana Desa (DD) lebih memfokuskan pada insfrasrtuktur jalan lingkunan,” dikatanya pada media ini di ruang kerjanya, Senin ( 15/7).

Kebijakan yang beliau lakukan adalah pola kesederhanaan dalam melaksanakan tugas sebagai abdi masyarakat, aspirasi masyarakat Desa Karyawangi kecamatan Pulo Sari kabupaten Pandeglang telah banyak yang di serap dan bisa dirasakan oleh masyarakat, menggalakan pembangunan desa seperti saat ini terpokus pada pembangunan jalan lingkungan, jembatan penghubung Kampung,” jelas Kades.

Jabatan merupakan amanah yang dipercayakan oleh masyarakat  untuk dijalankan, kita terus fokus lakukan pembangunan demi kemajuan desa dan membangun akses jalan memperlancar  menjalankan rutinitas warga sehari,” papar Junda Riyah.

Lanjut Kades pembangunan jembatan dan jalan lingkungan dengan mengalokasikan dana desa tahun 2019 tahap 1, ini kita Bersama perangkat desa, BPD dan masyarakat,”  mari..!!! Kita bergandeng tangan majukan desa Karyawangi menuju masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera,” harap  Kades.

Kami sangat berterima kasih dengan tekah di bangunnya jembatan penghubung antar kampung di desa Karyawangi, semoga nanti dapat lebih memperlancar akses warga untuk melakukan aktifitasnya,”” Ujar Atma  salah satu ketua RT di desa ini.

Salah satu Masyarakat desa Karyawangi ADE, mengapresiasi keseriusan kepala desa yang menggalakkan pembangunan baik akses jalan lingkungan maupun jembatan penghubung antar Kampung ,” serta dengan betbagai kegiatan yang lakukan membawa perubahan kemajuan desa,”Aplus ade.

Pembangunan infrastruktur  memperlancar akses masyarakat wujudkan keselarasan yang nantinya dapat menompang tarap perekonomian warga ,’pukasnya.**@Kamri Supriadi/Burhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here