Beranda Advertorial Prioritas Membangun Desa Masyarakat Apresiasi Kinerja Kades Tempirai

Prioritas Membangun Desa Masyarakat Apresiasi Kinerja Kades Tempirai

398
0
BERBAGI

PALI, Warta Reformasi- Masyarakat Tempirai sangat mengapresiasi kinerja Kepala desa Tempirai Ahmadi Asmada, atas keseriusannya menggalakan pembangunan disegala bidang, seperti diungkapkan Aital warga setempat kepada media ini, Jum’at (19/7).

“Ia mengapresiasi kinerja kades, contohnya dengan di bangunnya stadion yang letaknya di desa Tempirai induk, masyarakat dapat memanfaatkan studion ini sebagai sarana olahraga,”ya tentunya bagi pecinta dunia olahraga sudah memiliki sarana untuk menyalurkan hobbynya,”Ungkapnya.

Selain Stadion sarana seluruh tangkai olahraga Desa Tempirai, sudah memiliki lapangan untuk upacara, seperti peringati hari besar contonya upacara HUT RI, lapangan untuk melaksanakan Shalat idul fitri dan idul adha dan lain sebagainya,” Katanya.

Aital mengaku bangga atas terobosan-terobosan yang dilakukan oleh Kades Tempirai, khususnya dibidang olahraga. “Saya sangat bangga sekaku masyarakat di desa ini, kini sudah punya bangunan stadion mini untuk sepak bola dan olahraga-olahraga lainnya,” katanya.

Senada juga diapresiasi oleh masyarakat Tempirai Aswani, ia sangat berterima kasih kepada pemdes Tempirai yang telah mengusulkan ke pemda PALI menyediakan lahan Tempat Pemakaman Umum (TPU) seluas kurang kebih 2 (dua) hektar mengingat lahan TPU di desa Temipirai Sudah Sempit tidak memungkinkan lagi,”Ujarnya.

Alhamdulillah sekarang kini sudah memiliki lahan TPU, ini berkat kerja keras Kepala desa Tempirai Ahmadi Asmada,” bentuk kepeduliannya membantu terhadap masyarakat kurang mampu ketika ada keluarga yang kena musibah meninggal dunia kesulitan lahan pemakaman, Ini gagasan yang sangat luar biasa,” ucap Aswani.

Kepala Desa Tempirai Induk Ahmadi Asmada menganggarkan Dana Desa 2018 tahap dua dan tiga untuk membangun Atribut dan Gapura stadion yang diberi nama “Stadion Atribut Tempirai Bersatu”, dengan dibangunya sarana yang memadai kami yakin semanggat anak muda ini akan lebih termotivasi lagi di dalam latihan berolahraga,”Harap Ahmadi.

“sejak dimulainya pengerjaan pada awal bulan juli yang berlokasi di Desa Tempirai Induk dengan mengunakan Anggaran Dana Desa tahap 2 sebesar 40 persen (492,970,000) akan di selesaikan dengan anggaran tahap tiga pada bulan Desember,”paparnya.

Berlatar belakang melihat semangat anak mudah Desa Tempirai di dalam berolahraga khususnya sepak bola begitu tingginya,” disepakati ADD tahun 2018 ini kita bangun Stadion,” kata Ahmadi.

Mengingat TPU dinilai sangat dibutuhkan masyarakat tidak mampu, untuk keperluan keluarga yang tidak mampu kesulitan bila ada keluarga yang meninggal dunia,” dan kini Desa Tempirai sudah miliki lahan TPU, ini bukan hanya untuk masyarakat Tempirai Induk saja,” peruntukan TPU untuk Masyarakat Tempirai gaya lama,”Terang Ahmadi.**@Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here