Beranda Banten Kwalitas Jalan Beton di Kabupaten Tangerang Memperihatinkan

Kwalitas Jalan Beton di Kabupaten Tangerang Memperihatinkan

98
0
BERBAGI

KAB. TANGERANG – BANTEN, Warta Reformasi-Jalan betoninasi yang sudah di bangun di sejumlah titik di kabupaten tangerang yang usia pembangunan nya diduga belum mencapai 2 – 3 tahun, sepertinya nampak perihatin dari kwalitas proyek tersebut.Pasalnya, belum lama ini Jalan Beton Pinggir Kali Gembong – Megu, jalan yang menghubungkan menuju Cisoka – Solear terlihat memperihatinkan dan membahayakan terjadinya kecelakaan apa lagi saat di malam hari.

Jalur ini tanah nya terlihat amblas, dan hancur pada badan jalan beton dengan panjang sekitar 50 M. Jika curah hujan terus menerun turun tidak menutup kemungkinan dapat menutup akses jalan alternatif ini yang menghubungkan Cisoka dan Solear.

Menurut warga setempat, hancur nya jalan ini sudah pernah di perbaiki sebelum nya dengan urugan tanah, bahkan sampai membuat pagar bambu di sisi jalan agar tanah tidak kembali longsor, namun upaya yang di lakukan sejumlah orang tersebut tidak membuahkan hasil, malah kini kembali amblas, bahkan lebih parah sehingga membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas.

Hingga berita ini di terbitkan belum adanya Pihak Pemerintah Kabupaten Tangerang yang dapat dikonfirmasi terkait dengan kwalitas proyek tersebut.**@(rom/sir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here