Beranda Hukrim Sopir Travel Ditangkap Diduga Bawa Sabu

Sopir Travel Ditangkap Diduga Bawa Sabu

638
0
BERBAGI

PRABUMULIH, Warta Reformasi- Sopir travel berinisial FE (25), Warga Desa Bukit Selabu, Kecamatan Batanghari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan , diamankan Timsus Tantura Polres Prabumulih di kawasan jalan TPA Sungai Medang, Selasa (23/4) sekitar pukul 23.46 WIB.

Terduga tersangka terpaksa diamankan lantaran tertangkap tangan menyimpan pirek kaca yang didalamnya ada sisa-sisa kristal Sabu. Bahkan dari hasil penggeledahan, petugas juga menemukan dua buah bong (alat hisap sabu) pada tersangka. Informasi yang dihimpun, Kasus ini terungkap saat Timsus Tantura melakukan patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan di beberapa titik rawan yang ada di Kota Prabumulih.

Saat berpatroli di kawasan jalan TPA Sungai Medang, Petugas melihat Mobil Avanza Warna silver nopol BG 1462 M melintas dikawasan itu. Semula petugas hanya memberhentikan laju kendaraan guna memberikan rasa aman dari gangguan kejahatan jalanan.Ketika berinteraksi, Tersangka terlihat gugup dan menunjukkan gelagat yang tidak benar. Kerena curiga, petugas Kemudian melalukan penggeledahan di dalam mobil FE.

Dari proses pemeriksaan, Petugas menemukan pirek kaca berisi sisa sabu bekas pakai dan alat hisap bong di dalam tumpukan tisu. Tak hanya itu, dari penggeledahan lanjutan, Petugas menemukan lagi 1 bong yang sengaja  disembunyikan FE di dalam Tasnya.

Barang bukti tersebutlah yang membuat tersangka harus pasrah saat diamankan Petugas ke Mapolres Prabumulih. Kini tersangka masih menjalani proses penyidikkan lebih lanjut pihak Satres Narkoba Polres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk, S.I.K., M.H melalui Kasat Sabhara AKP Ahmad Jauhari didampingi Kanit Turjawali Ipda Rikiyanto Atmaja S.H membenarkan pihaknya mengamankan terduga tersangka FE.“Ya tersangka berikut barang bukti sudah kita amankan dan kita serahkan ke petugas piket Satres Narkoba,” Ujar AKP Ahmad Jauhari, Rabu (24/4).

Dikatakan, AKP Ahmad Jauhari, Kasus ini telah diserahkan sepenuhnya ke Satres Narkoba Polres Prabumulih Untuk di proses lebih lanjut. “Proses pemeriksaannya telah kita serahkan ke petugas Satres Narkoba,” tukasnya.**@ (JNq/Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here