Beranda Sumsel Keselarasan Kaum Perempuan Sangatlah Penting

Keselarasan Kaum Perempuan Sangatlah Penting

33
0
BERBAGI

MUARA ENIM, Warta Reformasi- Keselarasan kaum perempuan sangatlah penting, kata Bupati Muara Enim  Ir H Ahmad Yani MM saat menggelar Peringatan hari Kartini Ke-140,” yang digelar oleh Pemkab Muara Enim  Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Kesenian Dayang Rindu Muara Enim, Selasa (23/4).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM, Forkopimda Kabupaten, Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Hj Sumarni beserta anggota serta ketua dan anggota organisasi wanita di Kabupaten Muara Enim. Acara diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PKK Kabupaten Muara Enim Hj Sumarni yang diserahkan ke Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM sebagai bentuk peringatan Hari Kartini. Disusul dengan para ibu-ibu unsur muspida Muara Enim.

Pada sambutannya Bupati Muara Enim Ahmad Yani MM mengatakan, seorang wanita sudah sejak dahulu setara dengan laki-laki. Hal ini atas perjuangan kaum wanita salah satunya Kartini

“Dalam peringatan hari Kartini ke 140 ini saya mengucapkan selamat Hari Kartini,” ujar Ahmad Yani, dalam sambutannya. Dikatakannya, keselarasan dengan kaum perempuan sangatlah penting dalam kehidupan. Tentunya, semua itu terwujud saat kaum wanita dengan kaum laki-laki dapat sinergis dalam segala hal.

“ Butuh tantangan agar kondisi kesetaraan dapat terwujud. Dimana akan terbangun sinergis antara laki-laki dan perempuan. Disamping itu, apabila kita melihat pentingnya perempuan sebagai tempat pendidikan pertama dan utama bagi anaknya yang mempengaruhi pendidikan yang diberikan kepada anak-anaknya,” jelas Ahmad Yani.**@ (Hkj)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here