Beranda Bangka Belitung Kunjungan Siratulrahim Ketua DPRD Provinsi Dan Kapolda Bangka Belitung Dilubuk Besar

Kunjungan Siratulrahim Ketua DPRD Provinsi Dan Kapolda Bangka Belitung Dilubuk Besar

52
0
BERBAGI

Bangka Belitung, Warta Reformasi- Ketua DPRD Bangka Belitung Didit Srigusjaya SH, MH sangat mengapresiasikan atas inisiasi Kapolda untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Lubuk Besar.

” Atas nama DPRD Bangka Belitung dan masyarakat Lubuk Besar mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Bangka Belitung dengan segala kepeduliannya terhadap masyarakat Lubuk Besar,dalam memberikan bantuan atensi terkait kestabilan harga sawit dan penertiban pertambangan di kawasan hutan lindung Lubuk Besar ,” Ujar Didit, disela kegiatan silaturahmi bersama masyarakat lubuk besar kabupaten Bangka Tengah atas inisiator kapolda Bangka Belitung yang bertempat di Masjid Jami At Taubah, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah , Kamis (11/4/2019).

Sementara itu Kapolda Bangka Belitung Brigadir Pol, Drs. Istiono, MH dalam silaturahmi siang itu mengatakan Tugas utama dari kepolisian itu adalah melayani , melindungi dan mengayomi masyarakat.
“Jadi masyarakat dalam melaksanakan kegiatannya,tidak harus takut akan adanya intimidasi TNI dan Polri,dan juga TNI serta Polri siap bersinegri untuk melindung masyarakat indonesia khususnya Lubuk Besar Bangka Tengah Bangka Belitung ,” Terang Kapolda.

Kapolda juga berpesan kepada semua lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban pada masa Pemilu ini,”Bangka Belitung adalah potret keberagaman terbaik yang menjadi acuan bagi Provinsi lain diseluruh Indonesia , tetap jaga itu untuk Bangka Belitung lebih baik ,” tutupnya.**@(R’77 & SUDIRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here