Beranda Lampung Logistik Pilpres dan Pileg 2019 di Lamteng Telah Terdistribusi Ke 7 Kecamatan

Logistik Pilpres dan Pileg 2019 di Lamteng Telah Terdistribusi Ke 7 Kecamatan

60
0
BERBAGI

LampungTengah,  Warta Reformasi– Logistik untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Pileg tahun 2019 di Lampung Tengah (Lamteng) sebagian telah terdistribusi,”Kata Ketua KPU Lampung Tengah Budi Hadi Yunanto, Minggu (7/4).

Dari total 28 Kecamatan yang ada, Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat telah menyelsaikan pendistribusian logistik ke 7 Kecamatan.

Kecamatan itu ialah, Terbanggi Besar, Seputih Agung, Way Pengubuan, Terusan Nunyai, Seputih Mataram, Bumi Ratunuban, Bekri, dan Bangun Rejo.

Ketua KPU Lamteng Budi Hadi Yunanto mengatakan pendistribusian logistik mulai dilakukan 4 April 2019.”Sampai dengan hari ke empat ini sudah tujuh Kecamatan yang menerima logistik Pemilu,”kata Budi Minggu 7 April 2019

Budi mengatakan pendistribusian mendapat pengawalan dari aparat Kepolisian setempat. Sejauh ini tidak kendala apapun terkait hal tersebut.

Masih dikatakan Budi, ditargetkan pendistribusian ini rampung pada 12 April mendatang.”Taregetnya 12 (April) sudah terdistribusi sampai di PPK. Tanggal 16 sampai di KPPS,”ungkapnya.

Ketua KPU Lamteng Budi Hadi Yunanto didampingi Kasubag Umum KPU Prima saat meninjau pendistribusian logistik pemilu di gudang KPU komplek perkantoran Dinas PU Kecamatan Terbanggi Besar.**@Suparudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here