Beranda Sumsel Juarsah Ajak Komponen Masyarakat Sukseskan Pilpres dan Pileg

Juarsah Ajak Komponen Masyarakat Sukseskan Pilpres dan Pileg

56
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi- Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH mengajak masyarakat sukseskan Pilpres dan Pileg pada kunjungan kerjanya, dan sekaligus memperingati hari Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW 1440 H/2019 M, serta meresmikan Masjid Jami’ul Muttaqin, di Desa Segamit Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada (06/04).

“Wabup Muara Enim, mengajak masyarakat untuk selalu meningkatkan Ukhuwah, dan selalu meningkatkan ikatan silaturahmi, serta dapat memakmurkan Masjid, dan merawatnya dengan baik yang telah di renovasi ini, ” harap Juarsah.

“Dengan semakin bagus dan nyaman nya tempat ibadah kita, tentunya juga di iringi dengan meningkatkan kualitas ibadah kita” Ungkapnya .

Dikatakan H Juarsah, kepada seluruh komponen masyarakat untuk dapat mensukseskan Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang dengan memberikan suaranya ke TPS, dan tidak terpengaruh oleh isu SARA dan Hoax yang terus berkembang di Medsos akhir-akhir ini.
” Nah, jangan sampai Pemilu berbeda pandangan politik ,Kita saling bermusuhan antara sesama, dan jadilah masyarakat yang cerdas yang tidak mudah terpancing isu SARA dan Hoax” pesan Wabup H Juarsah.

Sementara dikesempatannya tersebut, Wakil Bupati memberikan bantuan berupa 1 set speaker aktif senilai 2 juta rupiah yang secara simbolis di terima oleh tokoh agama setempat Tengku Musa Mustofa.

Tampak hadir di acara itu, Kades Desa Segamit, tokoh agama/masyarakat , para alim ulama , serta para jamaah lainnya.**@(hkj)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here