Beranda Sumsel Bupati Muara Enim : Kick Off Piala Gubernur, Mari Jadikan Ajang Pembentuk...

Bupati Muara Enim : Kick Off Piala Gubernur, Mari Jadikan Ajang Pembentuk Bibit Muda Berprestasi

62
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi- Bupati Muara Enim,  Ir. H. Ahmad Yani, MM dan Wakil Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH , dan para unsur Pemerintah Kabupaten Muara Enim menyambut kedatangan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru,  Acara Kick Off Tournament Sepak Bola “Piala Gubernur Sumatera Selatan” serta Penyerahan Sertifikat Tanah yang dihadiri oleh Bupati / Walikota Se-Sumatera Selatan, yang bertempat di Komplek GOR Pancasila,  Lapangan Sekundang Bara Kabupaten Muara Enim, pada Minggu (31/3/2019).

Di hadapan 32 tim peserta yang akan bertanding tersebut Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru mengatakan, Turnamen ini harus menjadi wadah pembibitan para atlet-atlet sepak bola Sumatera Selatan yang diharapkan dapat membanggakan pada level Nasional maupun Internasional.

“Sumsel, jangan hanya sukses menjadi tuan rumah, Tapi juga sukses dalam berprestasi dan pembinaan atletnya,”ucapnya.
“Terima kasih atas partisipasi dalam memeriahkan acara ini, terutama kepada Bupati Muara Enim dan seluruh jajaran,  bahwa Kabupaten Muara Enim mendapatkan tugas membuka kick off Tournament sepak bola,  yang kegiatan ini berjalan dengan meriah dan sukses terselenggara,”Ucapnya.

“Kami berikan apresiasi kepada semua panitia.  Untuk peserta saya berpesan jagalah sportifitas dalam pertandingan,  Tunjukkan bahwa Sumsel punya bibit sepak bola yang unggul bukan hanya akan bersinar di Sumsel saja,  tetapi Indonesia,  bahkan Dunia.

Maka dari itu,  saya minta semua pihak ikut mendukung menggelorakan olahraga rakyat ini sampai ke pelosok desa. Bupati, Walikota, BUMN, BUMD dan pihak Swasta semua harus dilibatkan,” Pungkasnya.

Sementara itu,  Dikesempatan yang sama Bupati Muara Enim mengatakan,  dengan terselenggaranya Tournament Sepak Bola Piala Gubernur Sumatera Selatan, menjadi ajang membentuk bibit muda sepak bola Indonesia,  dan juga saya berharap dengan pembinaan olah raga yang berperan aktif,  guna membentuk atlet yang tidak hanya berguna bagi Kabupaten Muara Enim,  atau pun Sumsel tapi juga untuk Indonesia,”Katanya.

Selain kick off, dalam kesempatan tersebut Gubernur Sumsel Herman Deru juga berkesempatan menyerahkan bantuan bola secara simbolis kepada anak-anak klub bola untuk program sejuta bola di Sumsel.

Kemudian pengundian tim untuk pertandingan pembuka serta pelepasan balon,  serta penyerahan sertifikat tanah kepada 12 orang penerima,  10 sertifikat,  dan 2 sertifikat tanah wakaf.**@(humaspro/ HKJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here