Beranda Banten Karo Sdm : Tinjau Kesiapan Pemilu di Kecamatan Walantaka Kota Serang

Karo Sdm : Tinjau Kesiapan Pemilu di Kecamatan Walantaka Kota Serang

70
0
BERBAGI

 

Kota Serang-Banten, Warta Reformasi- Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo, S.IK didampingi Kapolsek Walantaka beserta 7 personel, PPK Kecamatan Walantaka, Panwascam Kecamatan Walantaka Meninjau Kesiapan Pemilu di Kecamatan Walantaka Kota Serang, Sabtu (6/4/2019) Sekira pukul 08.00 Wib

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo, S.IK mengatakan bahwa hari ini bersama tim pamatwil serang kota meninjau di Polsek Walantaka Polres Serang Kota dan Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu Kecamtan Walantaka di SMP 8 Walantaka.

“Hari ini kami bersama tim mengecek kesiapan perencanaan pengamanan dan kondisi penyimpanan surat suara yang ada di kecamatan Walantaka, ” Ujarnya.

Dalam kunjungannya ke Polsek, Karo SDM Polda Banten berpesan agar personel Bhabinkamtibmas dengan dibantu personel Polsek untuk mengecek kekuatan Linmas di Masing-masing Kelurahan.

“Koordinasi dan cek kondisi Linmas yang akan Mengamankan TPS dengan tujuan untuk menjalin Komunikasi dengan petugas Linmas, mengecek petugas Linmas secara Fisik, mengecek seragam danĀ  perlengkapan yang dimiliki Linmas dan Memberikan Pembekalan kepada Linmas terkait PAM TPS, ” Pesannya.

Dalam hal mengajak masyarakat untuk menggunakan hal pilihnya saat pemilu nanti agar Pada Hari Minggu 7 April 2019 Spanduk sudah di pasang di lokasi strategis di masing-masing Polsek dan meningkatkan pemberian himbauan kepada masyarakat untuk hadir di TPS untuk memberikan Hak Pilih.

Sementara itu dalam pengecekan di gudang penyimpanan Karo SDM menyampaikan Agar didepan pintu masuk gudang ditempatkan meja dan kursi untuk pelaksanaan PAM Personel Polri dilengkapi dengan Buku Mutasi dan HT.

Diakhir kunjungannya Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo, S.IK menyampaikan bahwa Tujuan Asistensi ini selain untuk mengecek kesiapan Personil Pengamanan dari Polri TNI, dan Kecamatan serta Para Penyelenggara Pemilu dan Peran Aktif Masyarakat, serta kewajiban Polri untuk memberikan Jaminan Keamanan kepada masyarakat bersama Unsur TNI, Pemerintah dan semua elemen Masyarakat.**@Inan/ Ujang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here