Beranda Banten Desa Sindang Laya Jadi Tuan Rumah Lomba PKK Tingkat Kecematan

Desa Sindang Laya Jadi Tuan Rumah Lomba PKK Tingkat Kecematan

280
0
BERBAGI

KABUPATEN SERANG, Warta Reformasi- Lomba 10 program PKK Tingkat kecamatan Cinangka,  Desa Sindang Laya jadi tuan rumah yang diikuti 14 desa, Selasa (2/4).

Lomba 10 program PKK tingkat kecamatan Cinangka tahun ini di hadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Serang IDET HERIAH PANDJI, ketua PKK Kecamatan Cinangka TETI SUMYATI PIRDAUS ketua PKK Desa Sindang Laya CITRA PUTRI, dan 14 ketua dan anggota PKK Se-kecamatan Cinangka.

Lomba  10 program di ikuti 14 desa yang di kecamatan Cinangka salah satunya lomba Posyandu, nantinya untuk mewakili kecamatan melaju ke tingkat kabupaten,” kata ketua PKK Desa Sindang Laya Citra Putri.

Desa yang terpilih menjadi duta kecamatan akan melaju ke tingkat kabupaten,  14 desa yang berlaga ditingkat kecamatan ini pemenangnya dapat mewakili lomba di tingkat kabupaten nantinya, ” ujar Citra Putri.

Tujuan lomba tersebut untuk mewakili ke tingkat kabupaten serang provinsi banten 10 program PKK yang dilombakan yaitu: PENGHAYATAN DAN PENGAMALAN PACASILA, GOTONG ROYONG, PANGAN, SANDANG, PERUMAHAN DAN TATA LAKSANA RUMAH TANGGA, PENDIDIKAN DAN KETERAMPILAN, KESEHATAN.8.PENGEMBANGAN KEHIDUPAN DAN KOPERASI, KELESTARIAN LINGKUNGAN HIDUP, PERENCANAAN SEHAT.

“Idet Heriah Pandji selaku ketua TP-PKK bersyukur Allhamdulillah telah terlaksana kegiatan lomba PKK ini dan mengapresiasi terhadak terhadap ibu-ibu PKK yang mau menuangkan jiwa sosialnya terhadap masyarakat dan lingkungannya, “Ucapnya.

Senada juga di katakan Citra Putri selaku ketua PKK Desa Sindang Laya kecematan Cinangka kabupaten Serang berharap semoga untuk kedepannya lebih meningkat dan bisa juara di tingkat kabupaten,”Ujarnya.

“M Mauludin Anwar selaku kepala Desa Sindang Laya sangat merespon dan mendukung atas kegiatan yang telah di selenggarakan di Desanya berjalan lancar dan kondusif, dan terima kasih kepafa semua pihak yang telah mempercayai desanya sebagai tuan rumah,”Paparnya.**@Inan/ TIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here