Beranda Banten Bupati Zaki Ajak Buruh Perangi Hoax

Bupati Zaki Ajak Buruh Perangi Hoax

678
0
BERBAGI

KAB. TANGERANG – BANTEN, Warta Reformasi- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengaku sangat khawatir dengan Masivenya peredaran informasi hoax saat ini, dimana pengguna android menjadi komoditi dalam peredaran hoax tersebut. Demikian dikatakan Bupati Tangerang saat menghadiri pembukaan May day bersama buruh Kabupaten Tangerang, Senin (02/04).

” Tahun politik saat ini menjadi hal yang sama sangat menghawatirkan bagi kita semua, dimana peredaran informasi sudah sedimikian Masive, ironisnya sensor informasi justru diletakkan pada para pengguna media sosial iris sendiri,” terangnya.

Jelang momen pilpres dan pemilu kita mesti lebih mawas diri dalam menerima setiap informasi. ” Hoax yang beredar sudah susah dibedakan, meminta buruh untuk juga bersama-sama menyadari DNA membasmi akan peredaran Hoax tersebut,” pungkasnya

Selain hoax dunia media sosial juga di ramaikan dengan komentar Nyinyiran dari para netizen, sehingga makin memperkeruh keadaan.

” Saya berharap buruh bisa menjadi agensi dalam masalah ini, supaya bisa menyampaikan kepada masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial,” paparnya.

Menurut orang nomor satu di kabupaten Tangerang ini, Nyinyiran yang ada sudah sangat tendensius dan terkadang menyerang personaliti pemilik acoun lainnya.

” Bijak dan bijaksanalah dalam membuat komentar sehingga tidak melahirkan provokasi baru dalam menggunakan media sosial. Hal ini sangat disesalkan,” Ujar Zaki.**@(rom/suk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here