Beranda Sumsel Terima kasih Pak, Akses ke Desa Kami Sudah Bagus!

Terima kasih Pak, Akses ke Desa Kami Sudah Bagus!

285
0
BERBAGI

PALI, Warta Reformasi– Warga Desa Suka Damai kecamatan Talang Ubi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM atas pembangunan akses jalan Suka Menanti menuju Desa Suka Damai,”Ungkapan rasa terima kasih tersebut disampaikan warga dan kepala desa Suka Damai Riyanto Rusli, Jum’at (15/3) lalu.

“Terimakasih kepada Bupati PALI atas pembangunan ini,” kata Anto, sapaan akrab Kepala Desa mewakili masyarakat Desa Suka Damai.

Ucapan sukacita tersebut disampaikannya saat saat Warta Reformasi berkunjung ke Desa Suka Damai, Kades menuturkan sejak mekarnya kabupaten PALI ini 2013 lalu, desa kamipun akses jalan sudah lancar dan sangat dirasakan warga, bila kita mereflay ke masa lalu (red-sebelum pisah dengan Muara Enim), akses jalan disini berlumpur dan licin,” kini sudah di cor dan akses jalan pun lancar dan mulus, ” Kata Kades.

“Pemda PALI, langsung merespon keluhan warga untuk membangun akses jalan yang belum perna di cor atau di aspal, jalan tanah merah berlumpur dan licin,” sebutnya.
“Selama ini memang luput dari perhatian, sehingga baru setelah PALI Mandiri bisa di bangun. Itu sudah menjadi proritas bupati PALI genjot pembangunan insfrasrtuktur jalan dan jembatan di kabupaten ini sampai kepelosok desa,” terang Kades.

Hal Senada juga disampaikan salah satu masyarakat Desa Suka Damai, Nasution Mewakili warga lainnya, ” kami sangat berterima kasih kepada bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM yang telah membangun infrastruktur jalan di desa Suka Damai, sehingga yang dahulunya akses jalan disini susa dilalui kini lancar dan jarak tempuh menuju pusat kota kabupaten sudah terasa semakin dekat dan lancar,”Kata Yon.

Tambah Kades, Ia berharap agar adanya partisipasi masyarakat untuk memelihara berbagai fasilitas yang dibangun. Tidak saja jembatan, tetapi juga bangunan pemerintah lain seperti jalan, parit dan lainnya.

“Kepada bupati, masyarakat juga mendoakan agar tetap diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan roda pemerintahan, memajukan pembangunan PALI,” ungkap Anto.**@Yupan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here