Beranda Banten SD Negeri Gintung Tak Kunjung Di Rehab, Gedung RK Terancam Ambruk

SD Negeri Gintung Tak Kunjung Di Rehab, Gedung RK Terancam Ambruk

263
0
BERBAGI

Serang-Banten, WartaTeformasi– SD Negeri Gintung Kecematan Anyer Kabupaten Serang Provinsi Banten butuh rehab Ruang Kelas Baru (RKB) tiga ruang kelas yang rusak parah hingga tidak bisa di tempati terpaksa kegiata belajar mengajar setiap hari pun menumpang di Madrasah yang lokasinya tidak jauh dari sekolah tersebut, Hal tersebut di ungkapkan Habudin .SAg, selaku Kepala sekolah (Kepsek) SD Negeri Gintung kepada media ini dikediamanya, Selasa (26/3).

“Karena kondisi sekolahan yang akan ambruk namun tak kunjung di bangun Pemerintah setempat bahkan pengajuan proposal pun udah lama di ajukan, ungkapkan keprihatinan Habudin terhadap sekolahnya.

Lanjutnya Ia Mengatakan, Dengan keadaan sekolah dirinya selalu optimis dalam memberikan ilmu kepada siswanya.

“Sekolahanpun sangat kesulitan dalam menggunakan air bersih (MCK) hingga numpang di rumah-rumah warga sekitar, namun saya selalu optimis dalam memberikan ilmu kepada siswa-siswi dengan pasalitas seadanya walaupun sarana prasarana yang kurang memadai,” Imbuhnya.

Ia berharap kepada Pemerintah agar memperhatikan dan membangun RKB di sekolahnya.

“Saya berserta dewan guru 6 PNS dan 3 honorer serta memiliki 110 murid berharap kepada pemirntah terkait agar segera membangun SD Negeri Gintung,” Harapnya.

Kadisdik kabupaten Serang Asep Nugraha,  mengatakan dari tahun  kemaren sudah perencanaan pembangunan,  namun di gagal lelang di tahun 2018 dan tahun ini masuk lelang kembali, Insyaallah pembangunan akan terealisasi.” Katanya**@Sainan/Ujang

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here