Beranda Lampung PTPS Kampung Se-kecamatan Seputih Agung Lamteng Resmi di Lantik

PTPS Kampung Se-kecamatan Seputih Agung Lamteng Resmi di Lantik

296
0
BERBAGI

Gunung Sugih-Lampung Tengah, Warta Reformasi- Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) kampung Se-kecamatan Seputih Agung kabupaten Lampung Tengah yang berlangsung di Aula Kecamatan Seputih Agung, Minggu (24/3).

Pelantikan ini di hadiri seluruh anggota PTPS kampung di sekecamatan Seputih Agung, PPK Istanto dan Camat Seputih Agung yang dalam hal ini di wakilkan oleh Sekretaris Kecamatan Seputih Agung Mujianto, serta ketua Panwas Kecamatan Seputih Agung Sutris serta jajaran.

Saat di temui awak media ini, ketua Panwas Kecamatan Seputih Agung Sutris, Menuturkan agar seluruh anggota PTPS kampung yang di lantik dapat memenuhi tugas dan fungsi di masing-masing kampung,” harapnya.

Pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) merupakan ujung tombak dalam pengawasan Pemilu. Terutama di setiap tempat pemungutan suara khususnya pada saat pencoblosan. Sebab itu PTPS harus jujur, adil dan profesional.
Mampu menjalankan amanah yang telah di emban dan dapat bersinergi dengan Panwas Kecamatan Lampung Tengah sehingga dapat mensukseskan pemilu tahun 2019 ini,”tukasnya.

Bagi petugas PTPS yang sudah dilantik dapat menciptakan konduksifitas di tengah masyarakat, untuk mewujudkan pileg dan pilpres 17 april mendatang sukses dan kondusif.,” ujar Sutris. **@Suparudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here