Beranda Lampung Jalin Tali Silahturahim Karang Taruna Tunas Muda Endang Rejo Gelar Turnamen Voly...

Jalin Tali Silahturahim Karang Taruna Tunas Muda Endang Rejo Gelar Turnamen Voly Ball

458
0
BERBAGI

Gunung Sugih, Warta Reformasi– Pembukaan Turnamen Voly Ball yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Tunas Muda Endang Rejo di sport center kampung Endang Rejo yang terletak di dusun Endang Mulyo Kecamatan Seputih Agung Kabupten Lampung Tengah telah resmi di buka, Senin (25/3).

Pembukaan event turnamen voly ball ini di hadiri oleh Camat Seputih Agung, Candra S Stp MM, Kepala Kampung Endang Rejo Asmadi Wantoro, Babinkatimas Samsul dan Arif, serta ketua Karang Taruna dan Ketua Panitia Tomo.

Saat di temui media ini camat Seputih Agung, Candra S Stp MM menuturkan harapannya acara ini akan menjadi event tahunan yang akan terus dilakukan oleh pemuda pemudi kampung Endang Rejo dan dapat berdampak positif untuk lingkungn sekitar dan masyarakat luas,”kata Camat.

Asmadi wantoro selaku Kepala Kampung Endang Rejo menambahkan bahwa acara ini terselenggara atas kerjasama team yang solid dan kompak dalam mengembangkan dunia olahraga terutama bidang voly dan menambah daya tarik kampung diwilayah kampung Endang Rejo itu sendiri, serta dapat meningkatkan ukhuwah tali silahturahim antar wilayah,”Papar Asmadi.**@Suparudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here