Beranda Banten Asa Bakat Siswa MIN 2 Pandeglang Tuan Rumah Festival Seni Tingkat Kecamatan

Asa Bakat Siswa MIN 2 Pandeglang Tuan Rumah Festival Seni Tingkat Kecamatan

285
0
BERBAGI

Pandeglang, Warta Reformasi- Untuk mengembangkan bakat siswa Festival Seni tahun 2019 tingkat kecamatan Mandalawangi, MIN 2 Pandeglang jadi tuan rumah, Rabu (20/3).

Gebyar Berprestsi Peserta RA, TK, PUAD, Sekecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang Tingkat Kabupaten Melalui Festival Seni Lomba Mewarnai Kaligrafi, Mengaji, Menggali dan Mengembangkan Bakat Seni Untuk Menanamkan Kecintaan Budaya Seni Tingkat kecamatan Mandalawangi.

Diantaranya mata lombah yang digelar yakni, “Menggambar, Bercerita, Seni tari, baca Alqur’an, dan berbagai macam cabang lombah lainnya.” untuk mengasa bakat, menggali kemampuan mencetak prestasi Siswa.

Di hadapan media Warta Reformasi kepala MIN 2 Pandeglang Hj, Lilis, MPd, menyampaikan ajang ini bagi siswa untuk mengadu kemahirannya, dan menumbuh kembangkan bakat yang dimiliki peserta didik,” Katanya.

Lilis menambahkan di ajang ini, para peserta dituntut berlaga adu kemahiran masing-masing. Bersaing ketat cetak prestasi yang cemerlang.”tetap menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas menunjukan sikap satria menuju jadi sang juara.

Kami menilai siswa yang prestasi tapi yang merasa siswa merasa punya perestasi juga jangan berbangga merendahkan siswa yang lain karena dalam tahapan belajar sambil senyum saat di temui di ruang kerjanya, ” Lilis.**@Kamri/Tb Burhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here