Beranda Mau Tau Band Lokal Baturaja Sukses Luncurkan Mini Album, Label: Lagunya Easy Listening

Band Lokal Baturaja Sukses Luncurkan Mini Album, Label: Lagunya Easy Listening

388
0
BERBAGI

BATURAJA, Warta Reformasi- Band lokal asal Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sevenkiss, mulai meramaikan dunia musik tanah air di tahun 2019 ini.

Ya. Band beraliran bergenre pop rock alternative dan ska melayu itu, berhasil melaunching mini album perdananya bertajuk CLBK#1.

Peluncuran mini album itu ditandai dengan konser yang dilaksanakan di Citimall Baturaja, Sabtu (23/3), malam. Sekaligus pemotongan tumpeng dan doa bersama sebagai wujud syukur.

Tampak hadir memberikan dukungan, Wakil Bupati OKU, Johan Anuar beserta istri, berikut Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata, Kadis Kominfo dan Kadis PMD.

Sedikitnya, lima lagu karya musisi asal Baturaja itu berhasil dilaunching. Diantaranya, lagu berjudul, Honey I Love You, Dihatiku Ada Kamu, Cinta Tak Harus Memiliki, Kamu Cantik dan Sexy dan lagu berjudul Jamilah yang jadi andalannya.

Kelima lagu tersebut dibawakan secara apik oleh ke 5 personil mereka. Yakni Wiwin sebagai vocal, Fajri pada keyboardist, Imam pada Gitar, Fiter penggebuk drum dan Danu pada bass.

Lima lagu itulah yang membuat pihak label dalam hal ini Ngizen Musik Indonesia menggaet Sevenkiss Band.

Itu diakui langsung oleh Manager Promosi dan Publikasi Ngizen Musik Indonesia, Arez Prasetyo, saat menyampaikan sambutannya.

“Sevenkiss menurut kami punya potensi yang hebat. Dikarenakan, materi lagunya yang mudah dicerna dan diterima (easy listening),” ungkap Arez.

Oleh karena itu, pihaknya berharap Sevenkiss dapat menjadi salah satu band yang sukses. Dan karya-karyanya dapat diterima oleh penikmat musik di tanah air.

Sementara itu, Wabup OKU Johan Anuar juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap talenta anak-anak muda di OKU di bidang musik, khususnya para personil Sevenkiss Band.

“Mudah-mudahan launching mini album ini juga bisa menjadi infus bagi band-band lain di Baturaja. Semoga Sevenkiss Band semakin kreatif. Dan mudah-mudahan sukses selalu,” demikian Wabup.**@(win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here