Beranda Banten Jalin Kerjasama Dengan Insan Pers, PHRI Kabupaten Serang Bakal Sediakan Room Media...

Jalin Kerjasama Dengan Insan Pers, PHRI Kabupaten Serang Bakal Sediakan Room Media Center Jurnalis

281
0
BERBAGI

Serang – Banten, Warta Reformasi– Guna jalin bekerjasama dalam memberikan suatu informasi, sekaligus menjalin sinergisitas kepada awak media, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) merespon permintaan wartawan menyediakan’ Room Media Center Jurnalis di Wilayah wisata Pantai Anyer’. Hal tersebut disampaikan Sekretaris PHRI Kurniawan Yudho di selah ngopi bareng tim Warta Reformasi di Green Garden Hotel & Resort Anyer, Kamis (21/3).

Media Center Pokja Jurnalis nantinya memang diperuntukkan bagi para wartawan yang biasa meliput di lingkungan wilayah pesisir Pantai Anyer kabupaten Serang.” kata GM Hotel Green Garden, dengan tak bosan minta dukungan pewarta agar publikasikan kondisi pantai Anyer sudah dinyatakan aman bagi pengunjung yang mau berwisata.

Rencana Media Center Pokja Jurnalis ini, diperuntukkan bagi rekan-rekan wartawan. Agar bisa langsung merilis berita, sekaligus sebagai tempat menunggu dikala ada agenda rilis, serta kegiatan-kegiatan di wilayah wisata anyer,” Kurniawan Yudho, dengan sapaan akrabnya Wawan.
“Ya direncakan media center buat teman-teman jurnalis. Rekan-rekan bisa menunggu dan merilis berita tentang kegiatan di kawasan wisata pantai Anyer.” Semoga dengan adanya fasilitas tersebut, teman-teman wartawan bisa memanfaatkan sebaik – baiknya,” kata Wawan.

Dengan dibuatnya Media Center Pokja Jurnalis, di Area Green Garden Hotel nantinya, ini supaya bermanfaat, serta diharapkan agar menyampaikan pemberitaan dengan hal yang positif tentang wisata anyer.” dan terjalin sinergitas antara PHRI dengan rekan jurnalis.
“Bahwasanya wartawan tetap harus untuk selalu menyampaikan informasi yang obyektif dan berimbang, didalam menginformasikan segala sesuatu pemberitaan kepada publik. Utamanya tentang segala sesuatu kegiatan maupun event yang ada di wilayah wisata Anyer, juga dengan pemberitaan yang positif yang sajikan dapat memulihkan kembali minat wisatawan untuk berwisata di wisata pantai Anyer,” tegas wawan.

Ditempat yang sama pimpinan Redaksi Warta Reformasi, Herman Hamka di dampingi Kaperwil Banten Ujang Robi Handana dan Biro Warta Reformasi kabupaten Serang Sainan, juga menyampaikan, rasa ucapan terima kasihnya kepada pihak PHRI.” merespon tempat bagi para jurnalis, yang bertugas liputan di wilayah wisata Anyer.

“Kita sangat mengapresiasi sekali, dan berterima kasih kepada pihak PHRI, dalam hal ini General Manager Green Garden Hotel & Resort anyer Wawan yang siap memfasilitasi serta memberikan tempat untuk rekan-rekan jurnalis,” kata Herman.

Pada kesempatan itu GM Green Garden Hotel & Resort Anyer, minta dukungan rekan wartawan agar dapat membantu pemberitaan tentang kondisi pantai anyer saat dinyatakan aman pasca tsunami yang melanda selat sunda 22 desember 2018 lalu, ia merespon dan selalu welcome kepada awak media” Papar Wawan.
“Ya harapannya semoga dengan tersedia media center, kedepan teman-teman agar bisa selalu kompak serta menjadi bagian dari mitra PHRI, untuk memberikan informasi yang positif kepada masyarakat, bahwa kondisi wisata pantai Anyer dipastikan aman dan kondusif” imbuhnya.**@Ujang/Inan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here