Beranda Mau Tau Serah Terima Jabatan Pejabat Kasat dan Kapolsek

Serah Terima Jabatan Pejabat Kasat dan Kapolsek

552
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi- Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH SIK MH,  Rabu (06/03) pukul 08:00 Wib, bertindak langsung selaku Inspektur upacara dalam upacara serah terima jabatan bagi pejabat Kasat dan Kapolsek di Jajaran Polres Muara Enim .

Adapun para Pejabat yang diserah terimakan di Jajaran Polres Muara Enim tersebut, (1).Kasat Lantas dijabat oleh AKP FEBI FEBRIYANA, SIK, yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Lubuk Linggau.

(2). Kasat Narkoba dijabat oleh AKP I. PUTU SURYAWAN, SH., SIK, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kertapati, dengan menggantikan AKP AHMAD DARMAWAN, SH yang akan menjabat Kapolsek Karang Dapo Musi Rawas.

(3) Kapolsek Lawang Kidul dijabat oleh AKP AZIZIR ALIM, SH, yang sebelumnya menjabat KAURRENMIN SPRIPIM POLDA SUMSEL, menggantikan AKP IMANUHADI, SIK yanga akan menjabat kasat Lantas Polres Lubuk Linggau.

4. Kapolsek Gelumbang dijabat oleh AKP DWI SATYA ARIAN, SIK.,SH., MH.  yang sebelumnya menjabat Panit 2 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Sumsel, menggantikan AKP INDROWONO, SH yang akan menjabat Kapolsek Pangkalan Balai Banyuasin.

5. Kapolsek Lembak dijabat oleh IPTU DESI AZHARI, SH. yang sebelumnya menjabat Kanit Laka Satlantas Polres Muara Enim, menggatikan AKP ALPIAN, SH yang akan menjabat Kasat Sabhara Polres OKU Selatan.

6. Kapolsek Rambang Lubay dijabat AKP AHMAD BAKRI, SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pampangan OKI,  menggantikan AKP INDRA KUSUMA, SH yanga akan menjabat Kasat Sabhara Polres OKU.

Dalam mutasi jabatan di tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor : ST/149/II/KEP/2019 tanggal 12 Pebruari 2019. Tentang Mutasi Personel Dilingkungan Polda Sumsel.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH SIK MH, mengucapkan selamat kepada pejabat yang lama semoga sukses ditempat yang baru. Dan selamat datang dan selamat bergabung untuk bekerjasama dalam menciptakan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Muara Enim Sumatera Selatan ini,” ucapnya.**@(HKJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here