Beranda Hukrim Saat Lelap Tidur, Pasutri Di Aniaya Pakai Linggis

Saat Lelap Tidur, Pasutri Di Aniaya Pakai Linggis

330
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi- Pasangan Suami Istri (Pasutri) Ujang Syaifulah (42) dan Lina wati (40), pemilik usaha Studio Shooting dan pelaminan di Kabupaten Muara Enim-Sumatera Selatan, mengalami peristiwa yang tidak disangkanya.” Nah, saat mereka sedang terlelap tidur, Justru keduanya tak disangka mendapat serangan yang mengakibatkan keduanya mengalami cedera.”Ujang mengalami bocor di kepala, Sementara Lina yang berniat meleraipun juga ikut terkena pukulan.

Dari informasi yang didapat, Peristiwa yang menimpa Pasutri ini terjadi di kediaman korban di Jalan Kemas, Simpang Mandala, Kelurahan Dusun Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Senin (25/02/2019).

Nah, ternyata Penganiayaan itu dilakukan oleh Aji (25), yang tak lain adalah mantan karyawan Ujang. Aji (25) yang tercatat sebagai Warga Talang Gabus Kelurahan Pasar Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim itu diduga menyerang korban karena merasa sakit hati.

Menurut Rizki Ramdani (20), anak korban, saat di temui media mengatakan kejadian berlangsung sekitar pukul 03.30 WIB. Korban didatangi tersangka dikediamnya. Pelaku masuk lewat pintu samping rumah korban dengan membawa linggis besi masuk ke kamar.

Saat kedua orangtuanya sedang tertidur, tersangka memukul ujang berkali-kali. Sementara Lina yang berniat melerai malah ikut di pukul pakai linggis.

“Nah, setelah itu korban langsung kabur. Dan setelah saya mengetahui orangtua saya terluka, keduanya saya bawa ke rumah sakit Bukit Asam Tanjung Enim,” terangnya. Menurut keterangan anak korban, orangtuanya mengalami luka di kepala, sedangkan istrinya mengalami luka di pelipis mata sebelah kiri, jari manis dan tangan kanan bengkak.

Sementara tersangka kini melarikan diri alias kabur.**@(HKJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here