Beranda Banten Kabid SD Hadiri Pengukuhan Dan Sertijab Empat Kepsek Sekaligus

Kabid SD Hadiri Pengukuhan Dan Sertijab Empat Kepsek Sekaligus

293
0
BERBAGI

Kabupaten Serang,  Warta Reformasi- Kepala Bidang Sekolah Dasar (SD) Dinas Pendidikan Kabupaten Serang, Drs ABER NURHADI MPd menghadiri pengukuhan Dan Sertijab empat kepala sekolah sekaligus Di SD Negeri Kosambi Ronyok, Jum’at ( 22/2).

“Aber Nurhadi menghadiri Sertijab dan Pengukuhan empat kepala sekolah yang bertempat  di SD Negeri Kosambi Ronyok kecematan Anyer kabupaten Serang provinsi Banten yang di hadiri seluruh kepala sekolah se-kecematan Anyer.”pasca telah dilantiknya 4 kepala Sekolah oleh bupati Serang Tatu Tatu Chasanah tersebut Pada, kamis (14/2/2019) lalu.

Pada kesempatan ini, Aber Nurhadi menghimbau agar guru-guru selalu mengutamakan kedisplinan dalam berkerja dan mendidik siswa-siswinya menjadi genaerasi yang bermoral tinggi dan berkerakter bermanfaat bagi nusa bangsa dan agama.

Kepala Sekolah yang sudah dilantik Pada, kamis (14/2) lalu, bertugas Di kecematan Anyer, yang hari ini  dikukuhkan dan serah Terima jabatan (sertijab) antara lain,” HABUDIN S.Ag  sebagai SD Negeri Gintung, RUSMIYATI SPd  SD Negeri Kareo, NENI ELIYANI SPd Kepsek SD Negeri Jaha, dan SOHANDI SPd sebagai Kepsek SD Negeri Banjarsari.

Aber berharap  kepada empat kepala sekolah yang sudah lantik dan dikukuhkan agar bisa memajukan sekolah-sekolahnya,” agar lebih baik dari sebelumnya, dan mampu mendongkrak kemajuan dunia Pendidikan.

Acara selesai pukul 11.00 wib dan besok harinya pada hari sabtu (23/02/ 2019 ) Sekolah Dasar Se-kecematan mengelar rapat laporan koperasi perjanggujawaban tahunan, pengawas dan pengurus Koperasi yang di hadiri seluru dewan guru sekecematan Anyer berlangsung dengan lancar.**@Ujang RH/Sainan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here