Beranda Mau Tau GNCP Sumsel Siap Sosialisasikan Prabowo dan Sandiaga Hingga Pelosok Daerah

GNCP Sumsel Siap Sosialisasikan Prabowo dan Sandiaga Hingga Pelosok Daerah

190
0
BERBAGI

Palembang, Warta Reformasi- Dalam rangka untuk pemenangan pasangan nomer urut dua diprovinsi Sumatera Selatan maka dilakukanlah pendeklarasian yang dinama Gerakan Nasional Cinta Prabowo Sumatera Selatan (GNCP Sumsel) yang langsung dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Aries Marsudi yanto SE MM, Sekretaris Jenderal Kawendra Lukiskan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Sumatera Selatan Rizka Jamila SE MM, Waketum Mayor Purn M Saleh Kr Sila, dan juga dihadiri oleh ratusan anggota GNCP dan relawan Prabowo dan Sandi yang digelar di Hotel Aston, Senin (18/2/2019).

Dikatakan oleh Ketua GNCP Sumsel Riska Jamila SE MM bahwa pihaknya akan turun kelapangan untuk mensosialisasikan GNCP yang mengusung pasangan nomer urut dua yakni Prabowo-Sandi pada saat Pemillihan Presiden (PilPres) nanti diprovinsi Sumsel. “Kita akan siap mengawal Pilpres, jangan sampai terjadi kecurangan. Kita akan sampai ke. pelosok daerah yang ada di18 kabupaten diSumsel, dengan mensosialisasikan program-program dari Prabowo dan Sandiaga di daerah yang belum tersentuh. Kami optimis prabowo sandi bisa menang,” ujarnya.

Kemudian pihaknya akan melakukan sosialisasi langsung ke rakyat kecil yang belum tahu dengan visi dan misi GNCP, GNCP ada untuk memenangkan pasangan Prabowo dan Sindiaga. “GNCP yang ada disetiap kabupaten dan kota se sumsel akan kita gerakan. Tujuan kita di GNCP ini adalah menjadikan Prabowo dan Samduaga menjadi Presiden dan Wakil Presiden, dan dapat meraih suara 100 persen, insya allah kami yakin bisa tercapai, ungkapnya.

Ditambahkannya dalam deklarasi ini juga hadir relawan pendukung Prabowo dan Sandiaga. Kita akan bersinergi untuk mendukung Prabowo dan Sandiaga dalam Pilpres, disinilah peran serta kita, dan kita akan sampai keakarnya untuk mensosialisasikannya dan kami optimis itu tercapai, tegasnya.

Sementara itu, Pembina GNCP Sumsel H. Eddy Santana menambahkan, tugas GNCP adalah melakukan mensosialisasikan program Capres Prabowo. “Kita harus bekerja iklas dalam memenangkan Prabowo dan sandi. Relawan Prabowo dan Sandi banyak terutama emak- emak dan generasi muda,” pungkasnya.**@AS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here