Beranda Sumsel Pelatihan Kewirausahaan Untuk Meningkatkan Inovasi dan Motivasi Bagi Remaja Masjid Dalam Berwirausaha

Pelatihan Kewirausahaan Untuk Meningkatkan Inovasi dan Motivasi Bagi Remaja Masjid Dalam Berwirausaha

224
0
BERBAGI

Muaradua – OKU Selatan, Warta Reformasi- Pemerintah melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda OKU Selatan menggelar pelatihan kewirausahaan bagi remaja masjid di Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2019. Dengan mengusung tema “kita tingkatkan inovasi dan motivasi dalam berwirausaha, kamis (/07/02).

Bertempat di Masjid Al Furqon Perum Griya Selatan Permai I Kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muaradua, kegiatan pelatihan ini dihadiri oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan H. Hermansyah Said, S.IP.

Dalam sambutan tertulis Bupati yang dibacakan oleh Asisten II, harapannya dengan telah dilaksanakannya kegiatan ini akan menambah wawasan, akan muncul pemikiran, serta menemukan berbagai potensi yang ada di Kabupaten OKU Selatan yang dapat dikembangkan untuk mendorong kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Untuk itu marilah kita ikut dengan seksama materi yang disampaikan narasumber, sehingga pengetahuan yang diperoleh dapat dibagikan dengan remaja masjid lainnya” harapnya.

Kegiatan ini diikuti oleh para remaja-remaja masjid di Kelurahan Batu Belang Jaya, turut dihadiri juga para tokoh pemuda di Kabupaten OKU Selatan.**@Sawal/riil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here