Beranda Banten Gelar FLS2N Jadikan Siswa Cerdas, Kreatif, dan Unggul

Gelar FLS2N Jadikan Siswa Cerdas, Kreatif, dan Unggul

245
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi- 26 Sekolah Dasar menggelar Lomba FLS2N tingkat keceematan untuk menjaring siswa yang berbakat diselenggarakan di SD Negeri 4 Anyer, kamis (31/1).

Festival Lomba Sain Siswa Nasional (FLS2N) di hadiri seluruh dewan guru dan siswa-siswi sekecematan anyer,” FLS2N tingkat kecamatan Anyer berlangsung di SD Negeri Anyer 4 seabagai tuan rumah.

Kepala SD Negeri Anyer 4 Roi, SPd dan sekaligus ketua panatia penyelenggara kegiatan FLS2N,”mengukapkan kepada wartawan Warta Reformasi,” alhamduliah lomba FLS2N yang setiap tahun di selenggarakan berjalan dengan lancar.
Pada tahun ini di ikuti 26 sekolah dasar sekecematan Anyer dengan 21 mata lomba,”bertempat di SD negeri 4 Anyer selaku tuan rumah.

FLS2N tahun ini dengan tema.”KITA JADIKAN SISWA-SISWI YANG CERDAS,  KREATIF DAN UNGGUL”. karena menurut Roi, S.Pd untuk mendulang prestasi tidak semudah membalikan telapak tangan,” harus dengan kerja keras dewan guru dan semangat siswa-siswi insallah bisa menjadi siswa yang cerdas, kreatif dan unggul bisa meraih prestasi yang gemilang.

” Amar Ma’ruf M.Pd selaku kasi kesiswaan dalam sambutanya,” menghimbau kepada dewan juri agar berlaku adil bijak dan jaga sportifitas.

Lanjut Amar, seluruh dewan guru selaku pendidik agar siswa-siswi nya bisa meraih perstasi yang gemilang.baik di tingkat kecematan maupun tingkat kabupaten yang akan di selenggarakan bulan maret yang akan datang, Ajaknya.**@((ujang/inan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here